Jumat, 17 Mei 2013

Terlampir dalam situs Twitter resmi Loreal Indonesia, mengabarkan kegiatan Maudy Koesnaedi yang menjadi perwakilan Indonesia untuk Festival Film Cannes 2013. Saat ini Maudy Kosnaedi dan Monika Sugiharso telah melakukan sesi interview dengan para wartawan.

Ternyata walaupun Maudy harus meninggalkan banyak kegiatan di Indonesia, ia tapi tetap excited untuk acara Cannes 2013. Rencananya Di red carpet nanti Maudy akan berjalan di red carpet bersama Jane Fonda dan juga Aishwarya Rai.

Banyak bocoran tentang Maudy di Red Carpet nanti, tema gaun red carpet yang dikenakan Maudy adalah karya dari Designer Kondang Indonesia, Sebastian Gunawan.
Gaun berwarna hitam nuansa merah karya Sebastian Gunawan yang digunakan Maudy di red carpet nanti bertema fireworks .

Maudy Koesnaedi

Gaun karya Sebastian Gunawan ini menggunakan fashion tenun yang dibuat sangat Fashionable. Misi Maudy Kosnaedi untuk Cannes 2013 adalah untuk Mengenalkan kecantikan indonesia, keragaman budaya, serta antusiasme internasional terhadap Indonesia.
Bekerjasama dengan Cita Tenun Indonesia dan Sebastian Gunawan, Maudy berharap bisa membawa budaya Indonesia di ranah internasional. Selain itu Glenn prasetya juga akan ikut sebagai official photographer Maudy yang akan mengabadikan tiap moment perjalanan Maudy Koesnaedi nanti.
L'Orear Sunset juga mendedikasikan makeupnya untuk Maudy dengan mengangkat kecantikan alami wanita Indonesia. Perjalanan Maudy Koesnaedi ke Prancis nanti akan mendapatkan pelayanan kelas bintang dari Qatar Airways.
 Berikut adalah foto-foto Maudy di Red carpet sumber Yahoo.id:



Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

 Maudy Koesnaedi

 
 Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

 Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi




0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me