Jumat, 10 Mei 2013


1. Jay Z
Shawn Corey Carter (lahir 4 Desember 1969) atau lebih dikenal dengan nama Jay-Z merupakan seorang penyanyi, rapper, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat.
Jay Z kecil adalah seorang anak dari sebuah lingkungan yang keras yang tumbuh di perumahan publik, mengatasi banyak pengaruh buruk di jalan, tidak pernah melepaskan mimpi besarnya dan terus kreativitas serta ambisi. 

Ketika tak seorang pun akan menandatangani dia untuk kontrak rekaman, ia menciptakan label sendiri dan membangun kerajaan musik. Dia seniman-pengusaha yang berdiri di pusat kebudayaan dan perdagangan di Amerika abad ke-21, dan pengaruhnya membentang di seluruh ras, agama maupun wilayah. Dia tidak pernah melupakan akarnya "Empire State of Mind adalah sebuah lagu cinta untuk kota kami" dan sebagai co-pemilik Nets NBA, ia membantu membawa tim olahraga liga utama kembali ke Brooklyn, tidak jauh dari lingkungan lamanya.  
Dalam hampir disemua percobaannya, dia selalu menemukan kesuksesan. Dia bahkan dapat menaruh cincin pernikahan di jari diva dunia Beyonce. Dan dalam melakukan itu, dia membuktikan bahwa American Dream masih hidup dan sehat.


2. Valerie Jarrett
Valerie Jarrett Bowman (lahir November 14, 1956) adalah Senior Advisor Presiden Amerika Serikat dan Asisten Presiden untuk Keterlibatan Publik dan Urusan Antarpemerintah dalam pemerintahan Obama. Dia juga seorang pengacara di Chicago, pengusaha, dan pemimpin sipil. 
Seorang CEO harus berhubungan dengan tekanan tinggi, bergantung pada banyak hal. Perspektif dan konteks. Nasihat yang strategis. Keberanian atas keyakinan. Dan mungkin isi kepala  mereka adalah loyalitas. Semua itu tergambarkan lengkap pada Valerie Jarrett.
Jarrett lahir di Shiraz, Iran ke Amerika tua James E. Bowman dan Barbara Taylor Bowman. Ayahnya adalah seorang ahli patologi dan genetika. Sejak anak-anak ia sudah bisa berbicara dalam bahasa Persia dan Prancis.
Jarrett lulus dari Northfield Mount Hermon pada tahun 1974. Dia memperoleh gelar BA dalam Psikologi dari Universitas Stanford pada tahun 1978, dan Juris Doctor (JD) dari University of Michigan Law School pada tahun 1981. Jarrett adalah satu dari tiga Senior Advisor kepada Presiden Obama. Dia memegang posisi diberi title dari Asisten Presiden untuk Urusan Antarpemerintah dan Keterlibatan Publik, mengelola Gedung Putih Kantor Keterlibatan Publik, Kantor Urusan Antarpemerintah, Kantor Urusan Perkotaan, dan Kursi Dewan Gedung Putih pada Perempuan dan Anak, dan Putih Kantor Rumah Olimpiade, Paralimpiade, dan Pemuda Olahraga. Dia adalah pendengar yang baik yang datang ke meja tidak dengan beberapa gagasan ketidakpercayaan melainkan pikiran yang terbuka, dia mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit dan mencoba untuk menemukan solusi. 




3. Elon Musk

Elon Musk lahir 28 Juni 1971 di Pretoria, Afrika Selatan adalah seorang insinyur keturunan Kanada-Afrika selatan dan pengusaha terkenal Sekaligus pendiri dari PayPal, SpaceX dan Tesla Motors. Saat ini beliau adalah CEO dan CTO dari SpaceX, CEO dan Arsitek Produk Tesla Motors dan Ketua SolarCity. Musk terkenal karena telah menciptakan mobil listrik pertama yang diproduksi di era modern (Tesla Roadster), dan menciptakan sistem pembayaran online terbesar (PayPal) yang digunakan disemua negara. Musk lahir dan dibesarkan di Pretoria, Afrika Selatan, anak dari seorang ibu asala Kanada bernama Maye, dan seorang ayah asal Afrika Selatan bernama Errol Musk.
Pada usia 12 ia menjual perangkat lunak komersial pertama sekitar $ 500 yaitu sebuah permainan ruang yang disebut Blastar.
Pada tahun 1995, Musk melanjutkan ke S2 ke program pascasarjana di fisika terapan dan ilmu material di Stanford. Ia sengaja tinggal dua hari sebelum keluar untuk memulai bisnis Zip2, sebuah bisnis konten internet yang menyediakan perangkat lunak konten penerbitan online untuk organisasi berita. Pada tahun 1999, Compaq AltaVista memberi Zip2 dana sebesar US $ 307 juta tunai dan US $ 34 juta pada opsi saham.

Pada bulan Maret 1999, Musk mendirikan X.com, sebuah perusahaan jasa keuangan online. Satu tahun kemudian, bergabung dengan X.com Confinity, kemudian menjadi pembayaran terbesar layanan lelang PayPal. Perusahaan gabungan di X.com diadopsi pertama sebagai nama perusahaan, tetapi pada Februari 2001, nama X.com diubah namanya ke PayPal Inc. Pada Oktober 2002, PayPal diakuisisi oleh eBay seharga US $ 1,5 milyar. Sebelum penjualannya, Musk menajdi pemegang saham terbesar perusahaan, yang dimiliki 11,7% saham PayPal.

4. Oh-Hyun Kwon
 

Dr. Oh-Hyun Kwon resmi ditunjuk sebagai Chief Executive Officer di Samsung Electronics Co. oleh Dewan perusahaan Direksi pada tanggal 8 Juni 2012. Selain mengawasi perusahaan dalam perannya sebagai CEO dan sebagai Vice Chairman dia terus memimpin Device Solutions Division of Samsung Electronics, yang terdiri dari tiga bisnis utama: Memori, Sistem LSI dan LED.
Sejak Dr Kwon bergabung bisnis semikonduktor Samsung Electronics pada tahun 1985, ia telah memainkan peran penting dalam kemajuan pesat Samsung Electronics di industri semikonduktor. Ia berhasil memimpin pengembangan industri 64MB DRAM pertama pada tahun 1992, dan dipromosikan menjadi Vice President unit Samsung Memory Device Technology tiga tahun kemudian. Pada tahun 1998, Dr Kwon diangkat Senior Vice President dan kepala bisnis System LSI Division ASIC. Pada tahun 2000, ia menjadi Executive Vice President dan kepala Teknologi LSI. Pada bulan Januari 2004, Dr Kwon ditunjuk sebagai Presiden dan General Manager dari System LSI Division. Selama 10 tahun di Divisi Sistem LSI, Dr Kwon memperoleh pengakuan khusus atas pencapaian pangsa pasar atas display driver ICs, aplikasi prosesor dan sensor gambar CMOS. Pada bulan Mei 2008, Dr Kwon diangkat sebagai President of Semiconductor Business (sekarang Device Solutions). Pada bulan Desember 2011, ia dipromosikan menjadi Vice Chairman of Samsung Electronics.
Dr Kwon telah banyak menerbitkan makalah pada konferensi dan simposium termasuk ISSCC, Simposium VLSI, dan IEDM. Dia juga memberikan kontribusi keahliannya untuk sejumlah jurnal teknis pada topik semikonduktor terkait.
Dr Kwon memiliki gelar B.S. Teknik Elektro dari Seoul National University, gelar M.S. dari Teknik Elektro di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Teknologi), dan Ph.D. dari Teknik Elektro, Stanford University.

5. Scooter Braun
Scott Samuel "Scooter" Braun (lahir 18 Juni 1981) adalah seorang Amerika manajer bakat.
Dia memiliki dua label rekaman : Raymond-Braun Media Group (RBMG) dan anak sekolah Rekaman . Untuk RBMG, yang merupakan perusahaan patungan dengan R & B milik Usher , Scooter menjadi manager dari PSY , Carly Rae Jepsen, JB, dan Asher Roth, . Ia juga manager The Wanted  boy band Inggris-Irlandia yang dibentuk pada tahun 2009.Braun lahir di New York City. Braun memulai karirnya dengan menyelenggarakan pesta di Emory University. Pihak Braun menarik pemberitahuan seluruh Atlanta, menarik performer selebriti seperti Ludacris dan Britney Spears .  Pada tahun 2002, Braun dipekerjakan untuk merencanakan afterparties di masing-masing lima kota dengan the Anger Management Tour , menampilkan Ludacris dan Eminem . 
Peluncuran ini ke dunia hip-hop dipimpin Braun produser Jermaine Dupri , direktur So So Def Rekaman . Braun berusia 19 tahun ketika Dupri memintanya untuk bergabung So So Def dalam posisi pemasaran, dan 20 ketika Dupri menamainya So So direktur eksekutif Def untuk pemasaran.  Masih dalam tahun kedua di Emory, Braun bekerja di So So Def dan menjalankan usaha promosi partainya. Beberapa acaranya lebih besar termasuk pihak untuk NBA All-Star Game 2003 dan setelah pihak pada Britney Spears Onyx Hotel Tour .

Pada tanggal 18 Juni 2011, Braun merayakan ulang tahun ke 30 di Hollywood Music Box. Tamu yang hadir termasuk Kim Kardashian , Paris Hilton , Drew Gooden , Jimmy Iovine , Nicky Hilton bersama dengan pertunjukan oleh Asher Roth , jb, MC Hammer , Jaden Smith dan Usher .

 


6. Kevin Systrom


Kevin Systrom adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dan Mike Krieger adalah pendiri Instagram, sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial.
Ia dibesarkan di sebuah kota kecil bernama Holliston di HMassacahusetts, Amerika Serikat. Setelah lulus SMA, ia masuk ke Stanford University mengambil jurusan Management Science and Engineering dan lulus pada tahun 2006. Pada saat di Stanford, Systrom pernah bekerja paruh waktu di perusahaan startup, bernama Odeo. Di kemudian hari Odeo semakin berkembang dan dikenal sebagai penyedia layanan mikroblogging, Twitter.Lulus dari Stanford, ia sempat bekerja di Google sebagai manajer pemasaran produk. Ia bekerja pada produk seperti Gmail, Google Calendar, Docs, dan Spreadsheets. Tak lama kemudian ia meninggalkan Google untuk bergabung dengan Nextstop, sebuah startup yang didirikan oleh beberapa mantan karyawan Google. Walau kerjanya fokus pada pemasaran, tak jarang dia membantu membuat ide-ide dalam bentuk pemrograman.  Setelah bekerja di Twitter dan Google dan beberapa startup lainnya, ia mulai membangun perusahaan sendiri yang menciptakan aplikasi disebut Burbn. Awalnya mereka membangun Burbn ke aplikasi mobile Web yang memungkinkan orang check-in lokasi, membuat rencana, mendapatkan poin untuk bergaul dengan teman-teman, dll. Namun ketika ingin merombak Burbn, mereka melihat bahwa Facebook membuat aplikasi check-in seperti Foursquare. Akhirnya agar tidak bentrok dengan layanan Facebook, mereka menciptakan Instagram. Sebulan setelah peluncuran, Instagram mampu merangkul 1 juta pengguna. Setahun kemudian, Instagram mencapai lebih dari 10 juta pengguna.Dan pada tahun 2012, Instagram sukses memikat pesaingnya Facebook. Instagram akhirnya sepakat untuk menerima tawaran akuisisi dari Facebook dengan nilai USD1 miliar. Pembelian terbesar dalam sejarah Facebook.

7. Michael Kors 

Michael Kors adalah perancang busana yang berbasis di New York City. Dia terkenal karena merancang pakaian olahraga klasik Amerika  untuk perempuan.
Pada tahun 2010, Kors menerima Oliver R. Rahmat Award untuk Distinguished Service dalam Memajukan Cancer Research, sebuah kehormatan tahunan diberikan oleh Cancer Research Institute, sebuah organisasi nirlaba AS yang didedikasikan untuk memajukan perawatan berbasis sistem kekebalan untuk kanker. Dia menerima penghargaan pada upacara dasi hitam diselenggarakan 16 Juni 2010 di The Mandarin Oriental di New York City. Pada bulan Juni 2010, Kors adalah penerima termuda dari Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award dari CFDA dan menerima penghargaan FiFi Fragrance Foundation untuk Lifetime Achievement.
Michael Kors direferensikan dalam film The Devil Wears Prada oleh karakter Meryl Streep, Miranda Priestly. Dalam adegan ini, Miranda menyapu ke kantornya dan memberikan daftar instruksi kepada asisten pribadinya (Emily Blunt).


Miranda perintah Emily: "RSVP 'ya' kepada pihak Michael Kors 'dan saya ingin pengemudi untuk menurunkan aku di 9:30 dan menjemputku di 09:45 tajam.



Kors adalah seorang jari di Emmy reality nominasi program televisi Project Runway , yang disiarkan di Bravo selama lima musim, musim berikutnya ditayangkan di Lifetime . Pada tanggal 18 Desember 2012 itu pun mengumumkan bahwa Kors akan meninggalkan Project Runway, untuk digantikan oleh desainer sesama Zac Posen.


8. Palaniappan Chidambaram

Chidambaram Palaniappan (lahir 16 September 1945) adalah seorang politikus India berafiliasi dengan Kongres Nasional India dan saat ini Menteri Keuangan Uni dari Republik India . P. Chidambaram adalah pengacara perusahaan terkenal dan anggota penting dari dua terakhir Kongres yang dipimpin Pemerintah. Dia juga menjabat sebagai Menteri Keuangan dari Mei 2004 sampai November 2008. Namun, setelah pengunduran diri Shivraj Patil di bangun dari serangan teror Mumbai pada November 2008, Chidambaram membuat Menteri Dalam Negeri . Setelah tiga setengah tahun bertugas sebagai Menteri Dalam Negeri, Chidambaram kembali sebagai Menteri Keuangan, menggantikan Manmohan Singh. Ia menikah dengan Nalini Chidambaram, putri Keadilan (Purnawirawan) Kailasam, Mahkamah Agung, dan Mrs Soundra Kailasam, seorang Tamil Penyair dan penulis terkenal, yang merupakan Senior Advokat dan pengacara pajak berlatih di Pengadilan Tinggi Madras dan Agung Pengadilan , terutama dalam litigasi terkait dengan departemen Cukai Pusat Pemerintah India. Dia memiliki seorang putra, Karti P. Chidambaram, yang lulus dengan BBA gelar dari University of Texas, Austin , dan Magister Hukum dari Universitas Cambridge , Inggris. Karti, anggota AICC sebuah Partai Kongres, aktif di Tamil Nadu politik kenegaraan. Karti menikah dengan Dr Srinidi Rangarajan, terkenal bharathanatiyam penari dan seorang dokter, bekerja sama dengan Rumah Sakit Apollo, Chennai. Karti dan Srinidhi memiliki seorang putri, Aditi Nalini Chidambaram.

9. Ren Zhengfei

Ren Zhengfei adalah pengusaha paling kontroversial di dunia. Di rumah, pendiri dan CEO orang Cina telekomunikasi raksasa Huawei adalah pengusaha heroik yang telah terbukti China dapat bersaing dengan Barat dalam sebagian besar industri cutting-edge. Untuk pencela nya, Ren adalah ancaman keamanan berpotensi mematikan yang gigi bisa dimanipulasi oleh Beijing untuk mengganggu komunikasi dan mencuri rahasia. Perusahaan ini menyangkal itu pernah akan memata-matai siapa pun, tetapi anggota parlemen AS, khawatir dengan cyberattacks Cina, telah pindah untuk memblokir Huawei di pasar Amerika. The secretive Ren tidak membantu perjuanganNYA dengan mengelola Huawei dalam mode buram dan jarang tampil di depan publik. "Orang-orang dalam industri sering mengatakan Ren Zhengfei adalah sebagai misterius karena ia adalah besar," sekali katanya kepada karyawan Huawei. Apa sempurna diri-potret.

Terus ada lagi:
10. Ted Sarandos adalah Kepala PerusahaanContent Officer.
 

15. Tadashi Yanai adalah pendiri dan presiden Fast Retailing.  Ia secara rutin peringkat sebagai salah satu orang terkaya di Jepang.
 

23. Noynoy Aquino Presiden  Filipina. Dia adalah anggota Senat Filipina. Dia juga merupakan anak laki-laki satu-satunya dari mantan Presiden Filipina, Corazon Aquino dan mantan Senator Filipina Benigno Aquino, Jr.


24. Barack Obama memang sudah langganan. Presiden Amerika Serikat ke-44 yang saat ini sedang menjabat adalah  orang Afrika Amerika pertama yang menempati jabatan tersebut.


37. Abdullah Ocalan adalah Pemimpin kelompok militan Kurdi yang ditahan di Turki
 

45. Jennifer Lawrence adalah penangkan penghargaan Artis Terbaik di Oscar tahun ini lewat Silver Linings Playbook.

46. Christina Aguilera adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika yang terkenal kemampuan vokal dan gaya busananya yang eksentrik atau seksi. Lagu terbarunya Feel this Moment dan Hurt.

61. Aamir Khan. Dia kerap memberikan kontribusi terhadap isu-isu sosial di India melalui acara televisi Satyamev Jayate, bintang Lagaan dan 3idiots tersebut pun sukses meraih banyak pujian dari para publik figur India lainnya. Salah satunya adalah A.R Rahman yang menyatakan jika apa yang dilakukan Aamir Khan merupakan bagian dari keajaiban.
 

89. Mario Balotelli. Bomber I Rossoneri Mario Balotelli itu memang disebut-sebut sebagai pemain Italia paling menjanjikan saat ini. Ia menjadi bintang Azzurri pada Euro 2012 lalu dan menjadi pemain kunci pada kualifikasi Piala Dunia 2014.
http://i2.manchestereveningnews.co.uk/sport/football/football-news/article1238951.ece/ALTERNATES/s615/Mario%20Balotelli-1238951.JPG

91. Aung San Suu Kyi adalah seorang aktivis prodemokrasi Myanmar dan pemimpin National League for Democracy(Persatuan Nasional untuk Demokrasi)


94. Justin Timberlake. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Public Policy Polling, mayoritas responden memilih suami Jessica Biel itu sebagai calon terkuat Presiden Amerika Serikat dari kalangan musisi.


96. Beyoncé.Bicara tentang istri JayZ ini, ada hal unik yang sangat membuat bingung orang Indonesia. Yaitu baru-baru ini dalam sebuah acara yang digelar di Amerika Serikat, Beyonce mengenakan gaun yang cukup menarik perhatian publik. Beyonce terlihat cukup memukau dengan gaun berwarna hitam yang membalut tubuhnya.

Bukan model gaun yang dikenakan Beyonce yang menjadi pusat perhatian melainkan corak dalam pakaiannya. Jika dilihat secara seksama, motif Beyonce seperti batik.






Ukiran disekitar pinggir gaun Beyonce yang berwarna cokelat, oranye, kuning, dan emas persis dengan motif batik asal Indonesia. Beyonce mengenakan gaun dengan model kemben. Kemudian, pakaian yang membungkus kaki indahnya memiliki motif batik. Ia juga menambhakan belt atau ikat pinggang dengan model punk untuk menmbah kesan spesial. Jangan lupakan sepatu boots dengan motif senada. Sepatu boots Beyonce hingga membungkus pahanya itu juga memiliki motif batik. Namun, Beyonce mengatakan jika gaun ini memiliki motif api dan kilatan api.Beyonce mengenakan pakaian ini dalam acara spesial Met Gala yang digelar di Musem Kesenian Metropolitan, di New York, Amerika Serikat. Acara ini juga menghadirkan seleb dunia lainnya dengan pakaian yang unik, seperti Kim Kardashian dengan gaun bunga-bunganya yang justru terlihat seperti hordeng.

98. Kate Middleton. Meskipun sedang hamil kecantikan alami Kate masih bersinar.


99. Michelle Obama. Sang istri presiden pun masuk daftar. Ibu negara ini punya kharisma seorang bintang, dan ia telah menggunakannya selama empat tahun untuk mendorong perlawanan terhadap obesitas pada anak dan membantu keluarga militer.



100. Li Na seorang adalah petenis wanita asal Republik Rakyat Cina. Ia memenangi 5 kejuaraan tenis WTA dan 19 kejuaraan ITF. Li Na sebagai petenis wanita Asia pertama yang memenangi sebuah gelar juara tunggal Grand Slam.

1 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me