Selasa, 21 Mei 2013

http://imguol.com/2012/12/20/19dez2012---miss-filipinas-janine-tugonon-responde-a-pergunta-dos-jurados-durante-o-miss-universo-2012-realizado-no-hotel-planet-holywood-em-las-vegas-a-candidata-foi-aprovada-no-top-5-do-concurso-1355981927414_1920x1080.jpg

Pada bagian tanya jawab, Miss Filipina memukau kerumunan dengan jawabannya.
Tugonon memilih pertanyaan dari Juri No.4:
Sebagai duta internasional apakah Anda percaya bahwa berbicara bahasa Inggris merupakan prasyarat untuk menjadi Miss Universe? Mengapa atau mengapa tidak?

Dia menjawab:
" Bagi saya menjadi Miss Universe bukan hanya tentang mengetahui bagaimana berbicara bahasa tertentu, ini tentang mampu mempengaruhi dan menginspirasi orang lain.
Jadi bahasa apapun yang Anda miliki asalkan hati Anda layak dan Anda memiliki pikiran yang kuat untuk menunjukkan kepada orang-orang, maka Anda bisa menjadi Miss Universe"

Terus Pertanyaannya: Bagaimana jika Jenine mendapat pertanyaan dari kontestan lain?



Dalam sebuah wawancara satu-satu dengan "The Buzz" Mr. Abunda Boy acara tv Filipina, lulusan Universitas Sto. Tomas diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan lain yang diajukan pada 5 kandidat yang lain pada sesi tanya jawab akhir:

1. Jika anda bisa membuat hukum baru, apa itu dan mengapa?
(Diminta untuk Miss Venezuela Irene Sofía Esser Quintero,  runner-up II).

Tugonon:
"Saya akan menjadi sesuatu yang akan mewajibkan orang tua untuk mendidik anak-anak mereka, untuk membiarkan mereka pergi ke sekolah, dan mengurus mereka. Sehingga kita tidak akan hanya membuat bayi, kita akan menjadi orang tua yang bertanggung jawab. "

2. Sebagai seseorang yang mungkin memenangkan kontrak modeling, apa yang akan Anda rasakan jika Anda diberitahu untuk menurunkan berat badan atau risiko kehilangan pekerjaan tsb?
(Diminta untuk Miss Australia Renae Ayris, runner-up III)

Tugonon:
"Bagi saya, jika dalam kontrak, maka kita harus mengikuti. Karena telah memasukkan kontrak itu maka kita harus mengikuti semua aturan di dalamnya. Ini pengorbanan, sungguh. "

3. Apa yang Anda katakan kepada orang-orang yang percaya pakaian renang memakai di depan publik mereka untuk adalah obyek seksual?
(Diminta untuk Miss Brasil Gabriela Markus, runner-up IV).

Tugonon:
 "Bagi saya mengenakan baju renang tidak hanya untuk memamerkan tubuh anda, hal itu juga menunjukkan orang-orang yang bahwa anda bisa percaya diri, anda bisa anggun dalam two-piece. Dan saya tidak berpikir itu tidak sopan. "

4. Apa sesuatu yang telah Anda lakukan bahwa Anda tidak akan pernah melakukannya lagi?
(Diminta untuk Miss USA Olivia Culpo, Miss Universe 2012)

Tugonon:
"Ketika nenek saya meninggal, saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal padanya. Jadi saya akan membuat sebagian besar dari setiap detik yang saya miliki. "

Bagaimana? tetap keren kan...
Berikut adalah galeri foto Jenine Tugonon:




http://bi.gazeta.pl/im/ff/9f/c7/z13082623V,Miss-Filipin-Janine-Tugonon.jpg

http://beautycontestupdate.com/wp-content/uploads/2012/12/Miss-Universe-2012-lingerie-Philippines.jpg 

http://www.yeniansiklopedi.com/wp-content/uploads/2012/12/Miss-Philippines-2012-Janine-Tugonon.jpeg

 http://entretenimento.r7.com/blogs/tudo-miss-e-tudo-mais/files/2012/12/UNI2012_4335.jpg

1 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me