Kamis, 13 Juni 2013

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB2_ES0Sx1qiZhndSwg9TEylxN_6qdYMlGg7wmSa3IyRtuBB-6qRpNW5Ah9noFor-g-eFdT9n3Wewg7wEzkdmd1sL_S7_jdpRYxbL9XouaXaN-HUqBQ7cOqPS0LlprqZXbR2HNOwqy6jeh/s1600/semangat.jpg
Semangat menjalani hari-hari itu sangat penting temen-temen. Semangat di pagi hari akan menentukan kehidupanmu selama satu hari itu. Mungkin ada beberapa temen-temen yang melihat saya selalu semangat, baik itu di kampus, di bisnis, di rumah, maupun di tempat yang lain. Berikut yang saya lakukan untuk menjaga semangat:

1. Selalu melakukan ini setiap bangun pagi

Jadi gini Tipsnya: Setelah bangun pagi, saya tidak langsung bangun, tapi pejamkan mata dulu, raise your hand, kepalkan, dan bilang (dalam hati juga boleh): Tuhan terima kasih karena saya sudah diberikan kesehatan dan pagi ini bisa bangun dengan segar (gak papa walopun kemarinnya habis begadang wkakak), terimakasih sudah memberikan saya semua yang terbaik, bantu lah hari-hari ini semangat dan ceria dan menemukan sesuatu yang baru hari ini, jagalah semangat saya ya Tuhan. ( Boleh temen-teman modif seperlunya ) kalo udah selesai langsung bilang ups TERIAK: SEMANGATTTT! dan bangunlah!
Itu yang saya lakukan temen-temen, Sangat membantu lho!

2. Makan Teratur

Saya selalu mengawali hari dengan makan, heheh. Makan itu penting, sangat berperan besar dalam membut semangat kita. Kalo gak makan pasti akan loyo, lesu dan cupu wkakk. So makan dulu ya heheh

3. Minum vitamin C

Saya selalu berberkal vitamin C dalam hal ini saya memakai CDR (gak papa menyebutkan merek). Saya sudah membandingkan temen" saat saya minum CDR saya menjadi lebih semangat dari sebelumnya yang hanya semangat aja hehe.

4. Selalu berfikir POSITIF
Menurutku yang no 4 inillah yang berperan penting dalam menjaga semangat dan ceriaku di setiap hari. Gak tahu kenapa kalau saya berfikir positif, semua jadi semakin indah, gembira dan tersenyum. Contoh aja kita lihat si Spongebob, dia selalu berfikir positif, hidupnya selalu senang dan gembira. Walopun dia banyak diledek, dikerjain, disuruh bekerja, dia selalu berfikir positif, dan selalu senang tentunya. Jadi harus BERFIKIR POSTIF yang sobat Antara.

5. Miliki sesuatu yang membuat kamu semangat

Cari lah aktivitas yang membuat hari-harimu terasa lebih bersemangat, misalnya cari olah raga yang kamu senangi.

6. Kontak dengan orang terdekat
Orang terdekat adalah spirit saya yang paling besar. Bisa dari orang tua, saudara, sahabat, dll. Contohnya saja orang tua, saya ingin membahagiakan orang tua saya. Saya pernah langsung melihat bagaiman bapak saya kerja langsung. Jadi saya harus semangat untuk menuju sukses yang lebih cepat dalam rencana membyat orang tua saya gak perlu susah lagi nyari uang! Ayo lihat kembali orang tua kita, bagaimana susahnya mencari uang. Ayo semangat dari sekarnang!

7. Orang yang spesial

Yaa... Orang spesial bagi kita memiliki kekuatan dan pengaruh yang tidak beralasan untuk membuat kita selalu semangaaat:)

8. Buat kata-kata jargon
Makanya saya disini membawa jargon "Semangat! Berjuang Keras! dan Tetaplah Tersenyum". Banyak sekali kata mutiara, ayat-ayat, pepatah, dan kalimat penyemangat yang bisa anda cari digoogle. Jadi anda tidak akan kekurangan kalimat-kalimat penyemangat untuk hidup anda.

9. Berdoa kepada Tuhan

Ini tips keharusan yang terakhir, harus selalu berdoa dan mintalah diberikan semangat yang tinggi ok.

1 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me