Senin, 03 Juni 2013

Berikut 50 Fakta menarik mengenai Fatin Shidqia Lubis, si Gadis Imut dan juga cantik:
 http://syardash.com/wp-content/uploads/2013/05/Fatin-The-Winner-X-Factor-Indonesia-Season-Pertama.jpg
1. Fatin lahir pada 30 Juli 1996 di Jakarta, kini ia berusia 16 tahun. Hebat bukan! Masih muda mempunyai bakat yang luar biasa.

2.  Fatin mempunyai 2 adik, Adiknya cowok semua, namanya Fadhil & Noval.
3. Pada saat SMP Fatin belum permanen memakai jilbab. Tetapi pada saat SMA dia tidak pernah lepas lagi.
  http://informasiteraktual.com/wp-content/uploads/2013/05/Fatin-Juara-X-Factor-Indonesia-2-660x330.jpg
4. Pesan Bimbim Slank “Be yourself fatin. Pertahankan karakter, Jangan buka Jilbab.

 5. Aktifitas sehari-hari Fatin yaitu, Sekolah, Ngeband, Dan mengikuti kegiatan Padus (Panduan Suara).

6. Fatin sekolah di SMA 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan.

7. Fatin lemah dalam pelajaran Matematika. Tetapi pada pelajaran Inggris dan seni budaya, selalu lebih unggul dari teman lainnya.

8. Fatin Shidqia menjadi Inspirasi adik kelasnya, salah satunya bernama Elva yang merupakan adik kelas Fatin di SMA 97.

9. Fatin pernah bergabung dengan band Could Reach Family beraliran soul jazz acoustic. Namun, dia memilih vakum dengan bandnya setelah menandatangani kontrak dengan pihak lain.

10. Fatin sangat suka dengan warna-warna cerah, seperti: pink, biru laut, dan warna-warna lembut lainnya.

11. Fatin menyukai hal-hal yang humor dan orangnya mudah tertawa.

12. Fatin Mendapat nomor peserta 11218 saat audisi X Factor Indonesia.
http://sin.stb.s-msn.com/i/A4/6BA3CC648C61F986C9335249DB835.jpg
 13. Fatin masih mengenakan seragam SMA saat audisi, dengan alasan izin di sekolahnya.

14. Fatin mengakui kepada juri, bahwa Fatin sering menyayi dikamar mandi. Mungkin saking cintanya terhadap musik Fatin melakukan hal itu.

15. Fatin memiliki sifat pelalu, sehingga dikomentari oleh para juri “Pemalu saja begini lohnyanyinya,coba lebih percaya diri lagi pasti nyayinya lebih keren lagi,” ujar Rossa. 

16. Mulan Jameela sebut suara Fatin "amazing" dan "bahaya" setelah nyanyi "Grenade" yang dipopulerkan Bruno Mars saat tahap audisi X Factor Indonesia
 http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20130511_penampilan-fatin-shidqia_5174.jpg
17. Setelah usia menyayikan lagu Grenade, Ahmad Dhani langsung menawarkan kepada Fatin untuk berada ditempatnya Ahmad Dhani, Rossa, atau bebi untuk dimentori. Namun, Rossa juga ngincar Fatin, akhirnya momen ini jadi rebutan Ahmad Dhani dan Rossa, ahirnya fatin memutuskan memilih agar dimentori oleh Rossa. 

18. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menganggap suara Fatin mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat era 1980-an bernama Cindy Lauper.
 http://videokeman.com/image/pics/cyndilaupersongPics1jOZMZ6h1HB116M.jpg
19. Setalah audisi usai, bagi Fatin komentar paling berkesan dari Ahmad Dhani adalah bahwa Ahmad Dhani suka banget sama suaranya, hingga dia speechless.

20. Fatin menangis saat lupa lirik lagu "Rindu" yang dipopulerkan oleh Agnes Monica. Saat itu dia nyanyi bersama kelompok 6 di babak Boot Camp challenges. Dia mengaku nervous (gugup) saat itu.
21. Fatin sudah dua kali menyanyi pada audisi XFI yakni "Grenade" (Bruno Mars) dan "Pumped Up Kick" (Foster The People), dengan penampilan yang yang masih malu-malu, tapi dia tetap punya aura vokal seorang bintang.

22. Fatin membuat contekan pada saat menyayi Pumped Up Kicks". Dia menulis lirik di tangan kirinya.

23. Pada hari Senin, 4 Februari 2013 Fatin mengganti nama akun pribadi di Twitter dari @fshidqia menjadi @fatinsl karena alasan Lupa password.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhR022Ju8QwXXJriJD7Oy6kB1Y-CTuroSQanWx151brDvParzOTEiFZYeR5HAUV7naJ9zk1dfJ6WHB871lnkUNYQBxDPEN6rMtqo6Jfj2ruF60zZIEAn8fvon_Qw3yx4bItyqpNCpasV1Q/s1600/fatin5.jpg
24. Fatin berpacaran dengan Yudha Tri Nugraha, Di akun barunya @fatinsl menuliskan bio di twitternya “I just can’t sing high & just can’t stop loving u, yudha tri nugraha!” sedangkan Di akunnya @yudhatrinugraha di bagian bionya juga tertulis “I’m not a big fan of you but I’m a huge fan of your love  Fatin Shidqia Lubis.”

25. Fatin Akan lebih Kerja Keras lagi Belajar Bahasa Inggris, walaupun menurut penggemar X Factor Indonesia sepakat jika suara fatin berkualitas, tapi fatin mengaku sendiri bahwa cara pengucapan saat menyayikan lagu dalam bahasa Inggrisnya masih kurang baik.

26. Fatin memiliki banyak dukungan dari kalangan musisi  papan atas. Seperti gitaris band Seventeen mengaku terpesona dengan suara gadis berjilbab itu. Selain itu Naga Vokalis band Lyla juga merasa dirinya takjub mendengar suara Fatin. kemudian Ryan vokalis d’Masiv. Dan juga pemain keyboard band Hello, Gavet.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglRIxKYieUG9jdeXINt2sX6i2mdd2gKN0W7aROBQGJV1PchfMPcjE8vwGNQlR9XRNrM4SsT9y_R4qzc67lcdSMN3psR5Cn2EqCTwChqWfU5K1yfKQf9a35SAYdDMH7atvyq4_tHNS8NJi6/s1600/foto-fatin-shidqia-lubis.jpg
27. Sejak masyarakat mengetahui bahwa Fatin mempunyai suara yang keren dan unik, banyak masyarakat yang ngefans sama dia. Banyak pula nama-nama akun yang mengaku Fanbase Fatin bermunculan di twitter, di antaranya:

@Fatinatiic , @Fatinistic, @Fatinistic_News, @fathinsl, @TheFatinistic, @fatinshidqiaID, @WorldFatinistic dan masih banyak lagi.

28. Fatin berharap menjadi penyayi pertama di Indonesia, yang mengunakan Jilbab.

29. Jumlah Follower di twitter telah meroket begitu cepat, sampai saat ini sudah mencapai 330 ribu lebih Followers.

30. Setiap perform Fatin, di Gala live show. Video yang diupload di Youtube  oleh perusahaan Official xfactorindonesia. Merupakan Video yang paling banyak dilihat oleh orang di  belahan dunia.

31. Di situs download musik terkenal ITUNES.COM lagu Fatin disetarakan dengan musisi Internasional. Dan juga paling banyak diunduh. 


32. Saat audisi, membawakan lagu yang berjudul "Grenade" Suara Fatin SUKSES membuat Penyayi aslinya terkesan dengan suaranya yang mengagumkan, sehingga Bruno Mars tak segan-segan untuk memasukan Video Fatin kedalam situs resminya www.brunomars.com Bruno Mars penyanyi kelas dunia.
 http://assets.kompas.com/data/photo/2013/01/25/1812537-fatin-bruno-mars-620X310.jpg
33. Selain diperlakukan spesial oleh Brunomars Fatin juga diperlakukan Istimewa oleh Situs terkenal GOTALENT.TV!! Videonya disejajarkan dengan Video penampilan Susan Boyle, Carly Rose dan orang-orang yang mempunyai bakat bernyayi yang luar biasa hebatnya dalam dunia Musik.

34. George Levendis juga mengapresiasi Fatin, di akun twitternya @HellasGL yang berisikan “The X Factor Indonesia’s performance so far – it’s completely crushing The Voice! One of the contestants audition. George Levendis merupakan eksekutif di perusahaan rekaman dan stasiun televisi Syco TV, dan ia juga salah seorang kawan dekat Simon Cowell, sebagai kreator X Factor dunia.

35. Sekolah, Fatin suka jajan coklat dan permen. 

36. Sebelum pergi ke sekolah, Fatin sarapan bubur ayam atau nasi goreng terlebih dahulu.

37. Seusai sekolah, Fatin pulang naik angkot bersama teman-temannya. 

38. Fatin suka berkarate dan pernah membuat beberapa pria yang mengganggunya kabur ketakutan.

39. Fatin meraih juara 3, dari lomba pidato bahasa inggris di sekolahnya.
40. Lama dikarantina Fatin sangat merindukan keluarganya. Salah satunya adiknya yang sering disebut si kecil.

41. Fatin Shidqia juga merindukan kekasihnya yang bernama Yudha Tri Nugraha.

42. Selama di karantina Hpnya selalu di sita. Demi keseriusan latihan.

43. Fatin menyukai penyayi luar negeri, yang bernama Carly Rose Sonenclar. Carly merupakan Finalis X Factor USA. Fatin menilai bahwa suaranya keren banget.

44. Selain Carly Rose Sonenclar, Fatin juga suka sama suaranya Adele, Natasha Bedingfield dan Cristiana Aguilera. *Cuma sekedar suka suaranya, bukan berarti Ngefans.*

45. Salah satu Fansnya ada dari Hongkong.

 http://4.bp.blogspot.com/-YFZEf-Vz9XA/UWaZEAVdgTI/AAAAAAAABEg/uX6s_MElk88/s400/Fatin-X-Factor-Indonesia-Wow-Banget.jpg
46. Waktu SMP Fatin pernah keluar negeri, ke negara Singapore dan juga Malaysia.

47. Dapat 2 boneka dari Fans, dan selalu dibawanya kemana-mana Lho!

48. Sebenarnya nama panggilannya “FACIL” tapi selama dikarantina dipanggil “Bocil” Hhaha :D Luchu juga.

49. Tempat Favorite dan tempat ngumpul Fatin adalah di Pajate Village dan rumah salah satu sahabatnya.

50. Pernah jatuh dari tangga rumahnya dan hidungnya kena Kayu, ya Gtu dech! Hhihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me