Selasa, 11 Juni 2013

http://cdn01.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/headlines/2013/04/lily-james-cinderellas-newest-stars.jpg
Bintang serial televisi Downton Abbey bernama Lily James akhirnya terpilih untuk memerankan Cinderella dalam film terbaru yang akan diproduksi Disney.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje9DC4vaCujFJLRqyXIuYUQiH2KBb-CuD31KjcYAQzvrWdfJvJIiceMB2L7QCank7J3pYanJjcO08p5XMVSXt1zQ6TfXXv4wLVdw0bQC9GmbngcbmjON2HUd2Vo7OmiU08Br3VfaaZkvI/s320/Lily-James-1_MDisplay_1883.jpg
Sebelumnya santer beredar bahwa Emma Watson akan mendapat peran putri bersepatu kaca ini. Namun bintang Harry Potter tersebut menolak. Bintang 'Harry Potter' tampaknya menolak peran tersebut karena padatnya jadwal pekerjaan, menurut laporan Daily Express.
Kenneth Branagh, yang menyutradarai penggarapan film klasik Disney, dikatakan telah menawarkan peran tersebut kepada Emma, namun akhirnya diungkapkan bahwa bintang berusia 22 tahun itu tidak akan tampil di film itu. Namun, dari agenda kedepan Emma, dia dikabarkan setuju menjadi Bella pada film adaptasi doneng juga yaitu Beauty and The Beast.


 
http://i2.wp.com/pmcvariety.files.wordpress.com/2013/04/lily-james.jpg?fit=1000%2C1000

Lily, yang memerankan Lady Rose MacClare di serial pemenang penghargaan tersebut, sudah dikontrak untuk film 'Wrath of the Titans' dan 'Secret Diary of a Call Girl' sebelum akhirnya menambahkan film 'Cinderella' ke dalam CV-nya.

Di film ini, Lily akan beradu akting dengan Cate Blanchett yang akan menjadi ibu tiri.

http://www.kassowal.com/wallpaper/Hollywood-wallpaper/Cate-Blanchett/9.jpg 

 http://www.filmdispenser.com/wp-content/uploads/2013/05/cate-blanchett.jpg

Film ini awalnya disutradarai oleh Mark Romanek, sutradara 'One Hour Photo' dan 'Never Let Me Go', namun ia mengundurkan diri dan kini dilanjutkan oleh Kenneth Branagh, aktor yang kini beralih menjadi sutradara (salah satu filmnya yang cukup sukses adalah 'Thor').

Lalu siapa yang akan jadi pangeran? Belum ada aktor yang resmi dikontrak, namun kabarnya Richard Madden, pemeran Robb Stark di serial 'Game of Thrones', sudah hampir pasti akan diberi peran tersebut.

 http://www.ruedechic.com/blog/wp-content/uploads/2012/09/Richard-Madden.jpghttp://images4.fanpop.com/image/photos/24000000/Richard-Madden-2-richard-madden-24096416-678-1024.jpg


Belum diketahui apa yang akan menjadi fokus Kenneth Branagh dalam kisah Cinderella ini. Yang jelas, 'Cinderella' menambah deretan fim yang diangkat dari dongeng yang belakangan ini sepertinya sedang tren. Setelah 'Jack The Giant Slayer', 'Snow White and the Huntsman', 'Red Riding Hood', dan 'Mirror Mirror' yang sudah dirilis tahun lalu, saat ini sedang diproduksi 'Maleficent', film tentang ibu tiri Aurora si putri tidur, yang akan diperankan oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning.

'Cinderella' dijadwalkan rilis pada Juli 2014. Yaa... kita lihat saja kedepannya....

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me