Minggu, 20 Juli 2014

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana kehidupanmu jika kamu terlahir sebagai putra atau putri kerajaan? Tentu saja kehidupanmu saat ini bakal jauh berbeda. Sebagai pangeran atau putri kerajaan, hidupmu akan terjamin dan selalu dikelilingi kemewahan.
Coba saja intip kehidupan Pangeran George. Putra Pangeran William dan Kate Middleton itu kini bisa dibilang menjadi salah satu anak kerajaan paling terkenal di dunia. Hampir semua orang tertuju pada tingkah si imut George. Namun tahukah kamu kalau di dunia ini tak hanya George seorang yang lucu?
Yap, di dunia ini ada banyak sekali kerajaan yang masih aktif. Mereka juga melahirkan keturunan-keturunan baru yang bakal naik tahta di kemudian hari. Ini dia beberapa anak-anak kerajaan yang juga super menggemaskan:

1. Pangeran Vincent - Putri Josephine

http://37.media.tumblr.com/c4c4b3c9db11122abd3e818098e32185/tumblr_my4mmgHfCI1sq4lwho1_500.png
Si kembar menggemaskan ini berasal dari Kerajaan Denmark. Pangeran Vincent dan Putri Josephine adalah anak dari Putra Mahkota Denmark, Pangeran Frederik dan istrinya Mary Donaldson. Mereka berdua lahir pada 8 Januari 2011 yang berarti pada 2014 ini baru menginjak usia tiga tahun.

Kendati sang ayah adalah Putra Mahkota, untungnya si kembar ini bukanlah pewaris tahta Kerajaan Denmark. Cukup baik memang karena jika mereka menjadi pewaris tahta, akan sulit menentukan yang mana menjadi pemimpin apakah Vincent atau Josephine. Meskipun begitu, mereka adalah si kembar super menggemaskan dari Denmark.

2. Putri Estelle

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjo14sW28mEXDn7isxGOaGRH4ubhfyKDJiHnZ8CiAMjqACobfhDdYpsU6z4UGEXu5ahy1Z0Wxe8MbnGFmYBl0x0t_r4Bfa9ZdGuqyrdzbcx28bPZOCcluF0ZQnqzu32iTMXrt_UpudY8TE/s1600/Princess+Estelle+2+years_+Photo+Kate+Gabor+The+Royal+Court+Sweden+2.jpg
Estelle adalah anak dari Putri Mahkota Kerajaan Swedia, Putri Victoria dan Pangeran Daniel. Gadis imut ini terlahir pada 8 Juni 2013 yang membuat Putri Estelle baru saja menginjak usia satu tahun. Usianya memang sangatlah muda tetapi dia adalah calon Ratu Swedia masa depan.

Benar, Estelle memang terlahir untuk menjadi seorang Ratu. Bahkan dia sudah mewarisi tahta yang tidak bisa digantikan kendati Estelle nanti memiliki adik laki-laki dan ahli waris dari paman atau bibinya kelak. Dengan kata lain, Estelle mungkin hanya akan menikmati panggilan Putri selama beberapa tahun saja sampai akhirnya diganti Ratu Swedia.


3. Pangeran Hisahito

http://www.thetimes.co.uk/tto/multimedia/archive/00228/98054674_01_228895b.jpg
Wajahnya sangat menggemaskan dan susah untuk tidak jatuh cinta kepada Pangeran Hisahito dari Kerajaan Jepang ini. Hisahito terlahir pada 6 September 2008 yang membuatnya kini menginjak usia enam tahun. Hisahito adalah putra dari Fumihito dan Kiko yang dijuluki Pangeran dan Putri Akishino.

Dikabarkan, Hisahito nantinya akan menjadi Raja Jepang di masa depan. Namun hal itu bisa tak terwujud jika adanya perubahan dalam tata hukum di Kerajaan Jepang. Selain itu, jika sang paman melahirkan anak laki-laki, maka jalan Hisahito sebagai Raja Jepang bakal tinggal kenangan. Hanya saja, memiliki seorang raja berwajah imut ini sepertinya menyenangkan.

4. Isla Phillips

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/05/04/article-2319447-199E9CB3000005DC-217_634x481.jpg
Isla Phillips adalah putri dari Peter Phillips dan Autumn Kelly yang terlahir pada 29 Maret tahun 2012 silam. Anggota keluarga Kerajaan Inggris ini memang baru saja berusia dua tahun yang berarti setahun lebih tua daripada Pangeran George yang sangat terkenal itu.

Namun nasib Isla sepertinya tidak sebaik George yang hanya merupakan garis ketiga penerus tahta Kerajaan Inggris setelah sang kakek Pangeran Charles dan ayahnya, Pangeran William. Yap, Isla adalah garis ke-14 sebagai penerus tahta yang membuatnya harus bergaul dekat dengan George jika ingin menikmati tahta Kerajaan Inggris. Atau berharap saja sang cicit, Ratu Elizabeth II bakal berbaik hati untuknya.


5. Putri Ariane

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/c/c2/Princess_Ariane.jpg
Si cantik Putri Ariane adalah anak dari Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Kerajaan Belanda. Ariane terlahir pada 10 April 2007 yang membuat si kecil berusia tujuh tahun ini adalah bungsu dari dua kakak perempuannya. Sebagai anak termuda, jalan Ariane sebagai penerus tahta Kerajaan Belanda memang kecil.

Namun ketika dia masih bayi, Ariane bahkan sudah merebut hati banyak orang. Saat itu di rumah sakit, Willem dan Maxima memperoleh lebih dari 30 ribu surat dan harapan orang-orang di dunia yang membuktikan bahwa Ariane adalah Ratu di hati banyak orang

6. Putri Athena

http://www.hellomagazine.com/imagenes//royalty/2013020611023/princess-marie-denmark-daughter-athena/0-56-322/princess-athena2--z.jpg
Putri Athena adalah anak dari Pangeran Joachim dan istrinya, Putri Marie dari Kerajaan Denmark. Si kecil Athena baru saja menginjak usia dua tahun pada 24 Januari silam. Namun sepertinya Athena tidak memiliki kemungkinan sebagai penerus tahta Kerajaan Denmark.

Karena Athena memiliki dua kakak tiri laki-laki yang lebih memiliki kesempatan sebagai penerus tahta. Meskipun begitu, Athena adalah satu-satunya anak perempuan di istana yang sepertinya membuat dia memiliki banyak kekuasaan.


7. Putri Ingrid Alexandra

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Princess+Ingrid+Alexandra+Princess+Mette+Marit+9Ybfzq2JsWUl.jpg
Kelahiran Putri Ingrid Alexandra sangatlah disambut antusias oleh para penduduk Kerajaan Norwegia. Gadis cantik yang telah berusia sepuluh tahun pada 21 Januari ini adalah putri dari Putri dan Putra Mahkota Kerajaan Norwegia, Mette-Marit dan Haakon.

Semenjak dia terlahir ke dunia, Ingrid adalah penerus tahta kedua setelah ayahnya, Haakon. Dengan demikian Ingrid akan menjadi Ratu kedua sepanjang sejarah kerajaan monarki tersebut. Karena sebelum Ingrid, Ratu Norwegia adalah Ratu Margaret yang memerintah pada abad ke-15. Sungguh penantian yang sangat panjang ya?

8. Pangeran George Alexander Louis


http://cdn-aws-01.mummypages.ie/uploads/images/dir3044/dir152/dir7/10_1.php
Royal Baby kerajaan Inggris telah tumbuh menjadi bayi sehat. Bahkan sang ayah, Pangeran William, bercanda anaknya bakal segera menggantikannya jadi Raja Inggris.
Well, bisa jadi waktu itu akan datang lebih cepat. Sebab, Pangeran George, yang pada 22 Juli depan genap berusia satu tahun, kian menunjukan pertumbuhan yang baik.

Pangeran George dari Cambridge adalah putera pertama dari Pangeran William, Adipati Cambridge, dan Catherine, Adipati Cambridge, sekaligus cucu dari Charles, Pangeran Wales. Ia menempati posisi ketiga dalam urutan pewaris takhta nenek buyutnya, Elizabeth II, sebagai penguasa wilayah Persemakmuran, setelah kakek dan ayahnya.

sumber:
http://plus.kapanlagi.com/mengintip-anak-anak-keluarga-kerajaan-di-dunia-imut-banget-fed361.html

http://4.bp.blogspot.com/-StGe0-pI-Ok/T9epDLP2x6I/AAAAAAAAAaM/VOw6nMhXlEs/s1600/King-Baby-20049.jpg

1 komentar:

  1. wah, klo masih anak kecil semuanya juga menggemaskan, tapi klo udah besar gak tau deh...

    http://cv-pengobatan.com/

    BalasHapus

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me