Selasa, 29 Juli 2014

Bidadari cantik tidak hanya bisa kita temukan di layar kaca atau cat walk saja, Sabina Altynbekova sudah membuktikannya. Kecantikannya berhasil membuat heboh semua orang di dunia maya.
Tapi jangan salah, atlet cantik bukan hanya Sabina seorang. Masih ada kok atlet-atlet yang paras serta penampilannya lebih layak kita lihat di cat walk alias jadi top model.
Beragam olahraga digeluti para atlet cantik ini, dari tenis meja, sepak bola sampai downhill. Iya, olah raga ekstrim pun tidak gentar dihadapi oleh deretan wanita ini. Ini membuktikan, kalau mereka memang bukan wanita cantik biasa, yang manja.
Soal prestasi, jangan diragukan lagi, mereka punya segudang medali. Sudah penasaran kan dengan bidadari dari dunia olahraga ini?


1. Hope Solo

http://thenypost.files.wordpress.com/2014/06/solo-2.jpg
Para pria pasti suka sepak bola, bakal lebih betah lagi nonton bola kalau yang main di lapangan adalah gadis cantik nan seksi. Kenalkan Hope Solo, dia adalah pesepakbola asal Amerika Serikat yang dipuja karena kecantikannya. Di sepak bola, Hope adalah seorang goalkeeper. Posisi itu sudah membawanya jadi atlet berprestasi di Amerika Serikat. Contohnya saja, wanita berusia 32 tahun ini pernah membawa timnas AS mendapatkan medali emas di Olimpiade pada tahun 2008 dan 2012. Serta jadi penjaga gawang terbaik di FIFA Women World Cup pada tahun 2011.
 http://i.huffpost.com/gen/1250054/thumbs/o-HOPE-SOLO-facebook.jpg
Selain itu, media juga sangat menyoroti Hope. terbukti ia jadi cover untuk berbagai majalah olahraga. Bahkan, majalah fashion prestisius pun pernah memuat kemolekan tubuhnya


2. Michelle Janneke

http://rockstarradioshow.com/wp-content/uploads/2012/07/australia.jpg
Dia adalah atlet di bidang olahraga lari. Kecantikannya mungkin bisa membuat hatimu kocar-kacir. Pasalnya, Michelle Janneke masih muda dan begitu menggoda.
http://multiplefashiondisorder.files.wordpress.com/2011/05/janneke-van-den-bosch-by-pierre-dal-corso-04.jpg
Selain jadi atlet, gadis berusia 21 tahun asal Australia ini juga berprofesi sebagai model lho. Semua ini dimulai dari sensasinya saat melakukan pemanasan sambil diselingi tarian. Aksi itu terekam dalam video dan segera viral di Youtube. Sejak itu, ia pun jadi perhatian media-media nasional dan internasional.


3. Alex Morgan

http://a.espncdn.com/media/motion/2013/1202/dm_131202_espnw_cone_on_morgan/dm_131202_espnw_cone_on_morgan.jpg
Di Amerika Serikat, sepakbola masih jadi olahraga nomor kesekian. Kalah pamor dengan basket dan American Football (Rugby) serta Baseball. Namun, belakangan ini peta olahraga populer sepertinya bakal berubah.
 http://olympicgirls.net/sport-girls/alex-morgan_photo-shoot-03.jpg
Gara-garanya, timnas sepak bola wanita AS benar-benar seperti hot top model. Selain ada Hope Solo, kini Alex Morgan juga sangat digilai. Gadis berusia 25 tahun ini jadi perhatian setelah jadi melesahkan gol penyelamat pada final Olimpiade 2012. Prestasi membanggakan lainnya, Alex terpilih jadi atlet wanita terbaik di AS serta jadi finalis pesepakbola terbaik FIFA. Semua ini karena aksinya di rumput hijau tidak bisa dipandang sebelah mata. Berposisi sebagai striker, Alex selalu mencetak gol ke gawang lawan.


4. Maria Sharapova

http://media1.santabanta.com/full1/Lawn%20Tennis/Maria%20Sharapova/maria-sharapova-76a.jpg
Di dunia tenis, Maria Sharapova adalah bintang sekaligus ratu. Kecantikannya membuat mata terpana. Itulah alasan populernya Maria Sharapova di dunia sampai saat ini. Maria membuktikan dirinya tak hanya modal cantik saja. Paras indahnya pun beriringan dengan prestasi di dunia tenis. Maria pernah menduduki rangking 1 di WTA dan jadi peraih sedikitnya lima kali grandslam.
 http://cdn02.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/headlines/2012/12/maria-sharapova-covers-glamour-russia-exclusive-pics.jpg
Kepopuleran Maria sudah menyamai bintang Hollywood. Kehidupan pribadinya selalu menarik perhatian semua orang. Tubuh idealnya pun sering menghiasi majalah-majalah populer.
Menariknya, Maria memiliki usaha unik di bidang kuliner. Sugarvova adalah permen yang dibuat dari cita rasa kecantikan Maria Sharapova. Nah, tergoda mencicipi cantiknya Maria?

5. Soo Yeon Lee

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Vanity+Fair+Campaign+New+York+SPiN+Opening+lioGcsgg0hgl.jpg
Siapa bilang tenis meja jadi olahraga yang membosankan untuk ditonton. Mungkin, kalian harus melihat Soo Yeon Lee beraksi. Dia adalah atlet cantik asal Korea Selatan. Soo Yeon Lee memiliki kemauan keras untuk belajar dan berlatih. Pada usia belia, ia sudah menunjukkan bakatnya di dunia tenis meja saat menjuarai kejuaraan tenis meja junior di Korea Selatan. Pada tahun 2007,  ia pun sanggup menorehkan namanya sebagai juara di Kejuaraan Terbuka AS.
http://www.lasplash.com/uploads//b7c1/50176dd6b2305-soo-yeon-bio-and-interview-1.jpg
Saat ini, Yeon Lee tidak hanya sibuk di sebagai atlet. Kecantikannya membuat ia dilirik oleh agensi model. Bahkan, jika kalian rajin menonton reality show Kim Kardashian, Seon Lee terpilih jadi pelatih tenis meja untuk keluarga sosialita tersebut.


6. Maria Selena

http://jambi.tribunnews.com/foto/berita/2014/4/3/maria.jpg
Maria Selena, nama ini sudah tak asing lagi. Ia adalah pemenang Puteri Indonesia yang jadi wakil di Miss Universe 2012 pada tahun 2012.
http://s18.postimg.org/8b236d67t/maria_selena_288.jpg
Body ideal Maria, tinggi dan langsing ternyata diasah dari hobinya bermain basket. Selena juga jadi atlet basket setelah ia bergabung dengan tim Surabaya Emdee Fever. Sebabnya, Women National Basketball League Indonesia naik pamor setelah hadirnya Selena di kompetisi tersebut.
Maria juga masih berusia muda, September nanti umurnya baru 24 tahun. Mata pria pasti jatuh hati dengan sosok satu ini. Selain cantik, smart, anak basket pula, kurang apa lagi coba?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6TGBgukTGAGRUUERhNLiZJG6fRVR-pB4M_ZWH2KMijd05TJLcH4IMgZBh-PIotrWEfDKAkAF5DS1MfavR1g9gEznt0b-n5KC20HoSwpRbEo2spIJZMck89oQIAU7ZN1Yk3J8_lQZtFQI/s1600/Maria+Selena+3.jpg


7. Sabina Altynbekova

http://cbsla.files.wordpress.com/2014/07/sabina_altynbekova.png?w=505&h=349&crop=1
Sabina Altynbekova berhasil menghebohkan semua orang di dunia maya. Gadis berusia 17 tahun asal Kazakhstan ini mencuri perhatian saat tampil di Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Setelah ramai dibicarakan publik Taiwan, foto-foto Sabina lalu beredar di situs 9gag. Ya, sejak saat itu, Sabina jadi fenomena tersendiri akibat kecantikannya yang tak ada banding.
 http://www.kapanbisa.com/wp-content/uploads/2014/07/Sabina-Altynbekova-3.jpg
Pemilik nomor punggung 20 ini memiliki tubuh yang menjulang, kulit yang putih, dan paras yang cantik. Dilihat sekilas, Sabina hampir mirip dengan para anggota girlband Kpop. Pantas saja, di akun media sosial Ask.fm, banyak remaja pria asal negara Asia yang jadi fansnya dan meminta Sabina untuk datang ke negaranya, termasuk Indonesia.


http://plus.kapanlagi.com/saingan-sabina-altynbekova-mereka-ini-atlet-tercantik-a3322d.html

1 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me