Sabtu, 10 Mei 2014


Don't Speak dari NoDoubt adalah lagu dalam episode Glee: The Break-Up pada Season empat, yang dinyanyikan oleh Blaine, Finn, Kurt, dan RachelSetelah meninggalkan Callback, Finn, Rachel, Kurt dan Blaine berjalan menyusuri jalan New York City. Sebuah momen romantis untuk pasangan, berubah menjadi drama ketika Finn merasa bahwa Rachel menyembunyikan sesuatu darinya. Kurt merasa sangat emosi kepada Blaine. Blaine dan Rachel akhirnya mengakui kesalahan mereka kepada Finn dan Kurt. Sebagai pasangan, mereka berjalan bersama melalui taman New York City, mereka berhenti di air mancur. Finn berjalan pergi dari Rachel dan Kurt dan Blaine bernyanyi satu sama lain, tak lama setelah Kurt berjalan pergi. 
http://1.bp.blogspot.com/-rE9_deM4XgI/UHGvqjp8bKI/AAAAAAAAAEE/GmbsQLY1DVo/s1600/Glee4.jpg
Adegan pemotongan ke Finn dan Kurt dan Rachel dan Blaine kembali di apartemen New York City mereka, bernyanyi di tempat tidur. Mereka kemudian berpaling dari satu sama lain sebagai lagu berakhir, mematikan lampu mereka.

Berikut adalah lirik terjemah dan video clipnya:
 

You and me
Kau dan aku
We used to be together
Kami dulu bersama-sama
Everyday together, always 
Sehari-hari bersama-sama, selalu
I really feel
Aku benar-benar merasa
That I'm losing my best friend
Bahwa aku kehilangan sahabatku
I can't believe
Aku tidak percaya
This could be the end
Ini bisa menjadi akhir
It looks as though you're letting go
Kelihatannya seolah-olah Kau yang melepaskan
And if it's real
Dan jika itu nyata
Well I don't want to know
Baiklah, Aku tidak ingin tahu
 http://image1.frequency.com/uri/w354_h200_ctrim_ll/_/item/1/0/3/1/Glee_Cast_Don_t_Speak_Lyrics_103167931_thumbnail.jpg
Don't speak
Jangan Bicara
I know just what you're saying
Aku tahu apa yang kamu katakan
So please stop explaining
Jadi tolong jangan jelaskan
Don't tell me cause it hurts
Jangan ceritakan padaku karena itu sakit
Don't speak
Jangan bicara
I know what you're thinking
Aku tahu apa yang kau pikirkan
I don't need your reasons
Aku tidak butuh alasan mu
Don't tell me cause it hurts
Jangan ceritakan padaku karena itu sakit
 
Our memories 
Kenangan kita
Well, they can be inviting
Baiklah, semuanya dapat dibawa
To some are altogether Mighty
Ke suatu tempat yang sangat hebat
frightening
Menakutkan
As we die, both you and I
saat kita mati, baik anda maupun saya
With my head in my hands
 Dengan kepala ditanganku
I sit and cry
Aku duduk dan menangis

Don't speak
Jangan Bicara
I know just what you're saying
Aku tahu apa yang kamu katakan
So please stop explaining
Jadi tolong jangan jelaskan
Don't tell me cause it hurts (no, no, no)
Jangan ceritakan padaku karena itu sakit (tidak, tidak, tidak)
Don't speak
Jangan bicara
I know what you're thinking
Aku tahu apa yang kau pikirkan
I don't need your reasons
Aku tidak butuh alasan mu
Don't tell me cause it hurts
Jangan ceritakan padaku karena itu sakit

It's all ending
Ini semua berakhir
I gotta stop pretending who we are... 
Aku harus berhenti berpura-pura siapa kita ...
You and me I can see us dying... are we?
Kau dan aku bisa melihat kita sekarat ... kita? 
Don't speak
Jangan berbicara
I know just what you're saying
Aku tahu apa yang Anda katakan

So please stop explaining
Jadi silakan berhenti menjelaskan
Don't tell me cause it hurts (no, no, no)
Jangan bilang menyebabkan sakit (tidak, tidak, tidak ada)
Don't speak
Jangan berbicara

I know what you're thinking
Aku tahu apa yang Anda pikirkan
I don't need your reasons
Aku tidak butuh alasan Anda
Don't tell me cause it hurts
Jangan bilang menyebabkan sakit
Don't tell me cause it hurts!
Jangan bilang menyebabkan sakit!

I know what you're saying
Aku tahu apa yang Anda katakan

So please stop explaining
Jadi silakan berhenti menjelaskan


Don't speak,
Jangan berbicara,
Don't speak,
Jangan berbicara,
Don't speak,
Jangan berbicara,
Oh I know what you're thinking
Oh, aku tahu apa yang Anda pikirkan
And I don't need your reasons
Dan saya tidak perlu alasan Anda
I know you're good,
Aku tahu kau baik,
I know you're good,
Aku tahu kau baik,
I know you're real good
Aku tahu kau benar-benar bagus
Oh, la la la la la la La la la la la la
Oh, la la la la la la La la la la la la
Don't, Don't, uh-huh Hush, hush darlin'
Jangan, Jangan, uh-huh Hush, hush sayang
Hush, hush darlin' Hush, hush
Hush, hush sayang Hush, hush
Don't tell me tell me cause it hurts
Jangan ceritakan kepadaku karena itu sakit
Hush, hush darlin' Hush, hush darlin'
Hush, hush jangan bilang bilang menyebabkan sakit       
Hush, hush don't tell me tell me cause it hurts
Hush, hush jangan bilang bilang menyebabkan sakit       




sumber:
 http://lirik-dan-terjemahan.com/lagu/menunjukkan/623177/glee/lirik-dan-terjemahan-dont-speak/
 http://www.youtube.com/watch?v=a7aE6L8bua0&feature=kp

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me