Sabtu, 03 Mei 2014



1. Tweety adalah Birung Jantan dan Blue dalah Anjing Betina
 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/7/79/Tweety.png/200px-Tweety.pnghttp://bestclipartblog.com/clipart-pics/blues-clues-clip-art-8.jpg
Tweety (kependekan dari Tweety Bird atau Tweety Pie) adalah sebuah karakter dari seri kartun Looney Tunes, yang berasal dari Amerika Serikat. Tweety menggambarkan seekor burung kenari kuning yang tinggal di sangkar dan merupakan peliharaan dari Granny. Waktu diluar sangkar, Tweety harus berhadapan dengan Sylvester. Karakter ini selalu untung saat dijaga oleh Hector yang tinggal di tempat Granny. Karakter ini digagas oleh Bob Clampett dan disempurnakan oleh Friz Freleng. Kartun perdananya adalah A Tale of Two Kitties, di mana ia muncul bersama tokoh Babbit dan Catstello pada tanggal 21 November 1942.

Blue's Clues merupakan sebuah tontonan untuk anak-anak yang ditayangkan Nickelodeon tanggal 8 September 1996 sampai 2006. Blue's Clues juga dibuat oleh "Tim Hijau" yang terdiri dari Todd Kessler, Angela Santomero, dan Traci Paige Johnson. Mereka ingin membuat tayangan televisi yang diterima oleh anak-anak pra sekolah sehingga anak-anak bisa belajar. Untuk itu mereka harus mempelajari perkembangan anak dan pendidikan pada masa kanak-kanak. Maka ditemukanlah semua format yaitu Blue's Clues. Awalnya karakter Blue adalah seekor kucing dan progam tersebut diberi nama Blue's Prints. Namun Blue diganti menjadi anjing karena Nickelodeon telah memproduksi tayangan tentang kucing. Todd Kessler bertindak sebagai produser, Angela Santomero bagian penelitian, dan Traci Paige Johnson sebagai pembuat desain animasinya. Para pembuat Blue's Clues menyadari bahwa bila progam tersebut dibuat dengan tampilan sebagus mungkin akan lebih diterima dan lebih menarik bagi anak-anak. Maka "Tim Hijau" menyewa Dave Palmer untuk membuat animasi menjadi lebih mudah lalu memindahkannya ke komputer sehingga terlihat lebih menarik. Hasilnya sungguh luar biasa. Blue's Clues terlihat berbeda dari progam tayangan yang lain pada masa itu.

2. I'm Firebreather
http://www.snepmusique.com/wp-content/uploads/vignettes/0602537158904.jpg
Imagine Dragons merupakan salah satu grup musik asal Amerika Serikat yang sedang mulai naik daun setelah mereka berhasil merilis album perdana nya yang ternyata sangat disukai oleh banyak orang yang sehingga menjadi penggemarnya. Grup musik Imagine Dragons telah dibentuk pada tahun 2008 dan untuk rekaman serta merilis album mereka Imagine Dragons bekerja sama dengan label musik Interscope dan KIDinaKORNER yang diberi kepercayaan untuk merilis albumnya. Saat ini Imagine Dragons memiliki 4 personil tetap diantara nya Ben McKee, Wayne Sermon, Daniel Platzman dan juga Dan Reynolds yang telah bekerja sama serta memberikan kemampuan terbaik masing-masing mereka dalam album yang dirilis.
 https://www.queenbeetickets.com/content/uploaded/imagine-dragons-tour-tickets.jpg
Genre musik yang ditampilkan oleh grup musik Imagine Dragons adalah genre yang bernada tinggi seperti Alternative Rock, Synthpop, electronic rock dan juga indie rock. Sebagai grup musik pendatang baru yang menampilkan genre rock tentu akan menjadi tantang tersendiri bagi Imagine Dragons untuk dapat menampilkan perfoma terbaik mereka dan juga memiliki ciri khas tersendiri bagi grup musik mereka agar bisa dikenal oleh para penggemarnya. Grup musik Imagine Dragons saat ini telah sukses merilis setidaknya 8 album terbaik mereka dengan satu album studio dan juga 7 album mini yang secara konsisten dirilis setiap tahun nya.Dan apakah kamu tau apa nama penggemar Imagine Dragons, haha pasti kalian tau setelah membaca judul pada point fakta unik kedua ini. Yeah...I'm Firebreather


3. Lupita Nyong'o: Kecantikan dunia Kecantikan Afrika
 http://cdn02.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/headlines/2014/04/lupita-nyongo-peoples-most-beautiful.jpg
 Lupita Nyong'o tak pernah bermimpi wajahnya menjadi sampul di majalah People. Apalagi sampai dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2014. Tapi inilah kejadian yang tak bisa dihindari. Majalah mingguan Amerika Serikat itu menjadikan Lupita sebagai sampul dan memilihnya sebagai wanita paling cantik sejagat. Perempuan asal Kenya itu terpilih sebagai yang tercantik setelah menyingkirkan aktris Keri Russell, Jenna Dewan-Tatum, Mindy Kaling dan Amber Heard.Termasuk di antaranya, penyanyi pop Pink, aktris Gabrielle Union, Molly Sims dan Kerry Washington, serta model dan mantan pegulat profesional Stacy Keibler.
http://cdn.redcarpet-fashionawards.com/wp-content/uploads/2014/03/Lupita-Awards-Season-2014.jpg
Setelah memenangi piala Oscar  atas perannya sebagai budak Patsey dalam film “12 Years a Slave,” ia juga terpilih menjadi bintang iklan. Dengan bayaran tinggi, wanita alumnus Yale School of Drama itu dikontrak perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Perancis, Lancome Paris. Selain bakat aktingnya yang fenomenal, Lupita juga membuat orang tercengang dengan gaya busananya. Ia mendapat pujian saat tampil dengan penampilannya di karpet merah di Academy Award 2014. Dia mengatakan bahwa  sangat senang kepada semua anak perempuan yang melihat dia di sampul majalah dan merasa lebihdiperhatikan bahwa wanita Afrika bisa mendapat title wanita tercantik di dunia.


4. Presiden AS ke 22 dan 24 memiliki Ayah dan Ibu yg sama, namun mereka tidak bersaudara
http://mostsignificantpresident.wikispaces.com/file/view/090317_grover_cleveland_297.jpg/230737092/411x231/090317_grover_cleveland_297.jpg
Semua itu akan menjadi logis jika anda tahu kalau mereka adalah satu orang yang sama. Beliau adalah Stephen Grover Cleveland. Lahir di Caldwell, New Jersey, 18 Maret 1837 dan meninggal di Princeton, New Jersey, 24 Juni 1908 pada umur 71 tahun. Dia adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-22 (1885–1889) dan ke-24 (1893–1897). Ia adalah satu-satunya presiden yang menjabat dua kali secara tak berurutan. Ia juga merupakan satu-satunya Demokrat yang terpilih sebagai presiden pada masa ketika Partai Republik mendominasi politik antara 1860 dan 1912, serta satu-satunya Demokrat yang terpilih setelah Perang Saudara. Para pengagumnya memuji karena kejujuran, independensi dan integritasnya. Sebagai pemimpin dari Demokrat Bourbon, ia menentang imperialisme, pajak, korupsi, patronage (perlindungan khusus, biasanya bagi pengusaha), subsidi, dan kebijakan-kebijakan yang menimbulkan inflasi, sementara berpegang pada prinsip-prinsip liberalisme klasik. Intervensinya dalam Pemogokan Pullman pada 1894 untuk membuat kereta api tetap berjalan, menyebabkan kelompok-kelompok serikat buruh marah. Dukungannya untuk standar emas dan oposisinya terhadap perak bebas membuat marah sayap agraria partainya. Para pengkritik menyebut Cleveland kurang memiliki imajinasi dan tampaknya terlalu tenggelam dalam kegagalan ekonomi negara - depresi dan pemogokan - dalam masa jabatannya yang kedua. Ia kehilangan kendali atas partainya yang dikuasai oleh kaum agrarian dan para pendukung perak sebagai standar moneter ("silverite") pada 1896


5. 2014 adalah Tahun Wanita Berkulit Gelap
 http://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/79/590x/secondary/151999.jpg
Tidak hanya Lupita Nyong'o saja yang mendapat pujian karena kecantikannya, namun Beyonce pun juga mendapat pujian apresiasi tertinggi sebagai orang paling berpengaruh ditahun ini oleh majalah terkemuka dunia TIME. Beyonce dipuji karena dinilai telah "menghancurkan peraturan industri musik dan penjualan rekaman" ketika ia merilis album kejutannya di bulan Desember tahun lalu.  Sandberg, yang berbagi perspektif mengenai perempuan di dunia kerja dalam bukunya Lean In tahun lalu, menyebut Beyonce sebagai "The Boss".  "Ia bersuara di panggung dan di luar panggung untuk mendorong kaum perempuan agar independen dan memimpin," tulisnya. Sandberg menambahkan: "Rahasianya: kerja keras, kejujuran dan otentik."
http://cdn.necolebitchie.com/wp-content/uploads/2011/05/64561611kimmybitchie522011113504PM.jpg
Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981) adalah seorang penyanyi R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta. Sejak tahun 2002, Knowles terlibat hubungan asmara dengan rapper Jay-Z, hingga akhirnya pada tanggal 4 April 2008, pasangan ini menikah di New York City, dan sekarang mreka dikaruniai satu orang anak perempuan.

6. Istilah Polygolt
http://www.kidnesia.com/var/gramedia/storage/images/kidnesia/sekitar-kita/sahabat-nesi/bagaimana-timothy-doner-menguasai-23-bahasa/10733886-1-ind-ID/Bagaimana-Timothy-Doner-Menguasai-23-Bahasa.jpg
Pemuda berusia 16 tahun asal Amerika Serikat (AS), Timothy Doner, mampu berbicara 20 bahasa dengan tingkatan yang berbeda-beda. Dalam video yang diposting di Youtube, Tim disebut sebagai Polyglot. Polyglot bukanlah istilah yang banyak diketahui masyarakat umum. Anda tidak salah jika menduga polyglot ini ada kaitannya dengan kemampuan berbahasa. "Polyglot merupakan istilah pinjaman dari kata yunani yaitu polglōttos yang artinya banyak-lidah. poly "banyak" plus glotta "lidah, bahasa" dengan tambahan suffix," tuturnya.




Doner memiliki Youtube halaman, di bawah nama "Polyglot Pal", dimana dia posting video dirinya berbicara berbagai bahasa (dalam berbagai tingkat kemahiran dan meniru logat dari tiap bahasa). Bahasa yang saat ini dapat berbicara bervariasi dari Afrika ke Slavia dan berbagai bahasa Eropa :
  • Yunani kuno
  • Arab
  • Belanda
  • Inggris
  • Perancis
  • Jerman
  • Yunani
  • Hausa
  • Ibrani
  • Hindi
  • Indonesia
  • Italia
  • Latin
  • Mandarin
  • Ojibwe
  • Pashto
  • Persia
  • Swahili
  • Rusia
  • Turki
  • Wolof
Sulit untuk menilai mana individu polyglots, karena tidak ada definisi yang kontroversial tentang apa artinya untuk "master" bahasa. Meskipun demikian, banyak orang telah digambarkan sebagai polyglots. Ini termasuk beberapa kasus "polyglot sarjana", orang-orang yang menunjukkan cacat mental di beberapa daerah tetapi kemampuan luar biasa tinggi untuk belajar atau menggunakan bahasa.


7. Fakta Diet Para Malaikat Victoria Secret
http://resources3.news.com.au/images/2013/11/15/1226760/965659-69e4a11a-4d91-11e3-9491-1affab8972a4.jpg
Demi menjaga lekuk tubuh indah dan kulit yang nampak kencang, angels Victoria's Secret juga harus menjalani latihan fisik yang betul-betul ketat. Beberapa dari mereka pun ada yang akhirnya mengalami body obsession, dan menjadi sedikit panik ketika ada lipatan lemak kecil yang menyembul dari perut mereka. Mereka bisa berolahraga hingga 7 kali seminggu selama musim sesi pemotretan dan fashion show. Setiap model Victoria's Secret memiliki satu pelatih diet yang setiap harinya mengontrol makanan apa saja dan berapa jumlah kalorinya yang boleh masuk ke dalam tubuh mereka. Jadi, mereka tidak bisa menikmati makanan non-diet seperti burger, pizza, lasagna, atau bahkan maccaroni schotel terutama saat sedang musim sesi pemotretan di mana-mana dan jadwal fashion show yang begitu padat. 
http://www.talkingwithtami.com/wp-content/uploads/2013/05/angel-credit-card-2013-adriana-lima-behind-the-scenes-wings-4-victorias-secret.jpg

Salah satu Diet yang paling terkenal adalah die milik Adriana Lima. Dengan diawasi seorang ahli gizi ia hanya mengonsumsi protein shake, vitamin dan suplemen untuk menjaga tingkat energi Lima selama periode pelatihan atau tepatnya sebulan sebelum hari dia pentas. Lima minum satu galon air sehari. Selama sembilan hari sebelum pertunjukan, dia akan hanya minum protein shake "tidak ada makanan padat". Ramuan termasuk telur bubuk. Dua hari sebelum pertunjukan, dia akan menjauhkan diri dari galon air sehari-hari, dan "hanya minum normal". Kemudian, 12 jam sebelum pertunjukan, dia akan berhenti minum sama sekali. Mengerikan bukan, namun semua itu sangat trbayar dengan keberhasilan mereka membawakan produk-produk dari Pakaian Dalam ter glamor di dunia. Tak tanggung-tanggung para model yang berlenggak-lenggok di VSRunaway rata-rata dibayar 10Juta Dolar AS ditambah dengan semakin terkenal dan mencuatnya nama mereka karena disaksikan 8 juta pasang mata tiap tahunnya.
Fakta Berikutnya, mungkin kamu mengira sikap merayu dan genit yang mereka tampilkan di atas panggung adalah bagian dari profesionalitas. Faktanya, mereka diharuskan minum minuman beralkohol sebelum naik panggung untuk membuat mereka rileks dan bisa tampil genit dan menggoda saat berjalan di atas?catwalk. Wow! 




www.jpnn.com/read/2014/04/24/230499/Jadi-Wanita-Tercantik-di-Dunia,-Lupita-Nyong\o:-Saya-Bahagia-
http://id.wikipedia.org/wiki/Grover_Cleveland
http://showbiz.metrotvnews.com/read/2014/04/26/235220/time-beyonce-orang-paling-berpengaruh
http://blackgirlsguidetoweightloss.com/celeb-watch/victorias-secret-angel-adriana-limas-supermodel-diet/

2 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me