Kamis, 18 April 2013



Berita mengejutkan datang dari perfilman Indonesia, yaitu bintang THE RAID Joe Taslim yang dikabarkan akan  bermain dalam film EXPENDABLES 3 bersama bintang kawakan Sylvester Stallone. 

Pemain The Expendables 1
Film yang pertama kali rilis pada tahun 2010 tersebut, saat ini tengah dalam proses penulisan naskah dan Stallone sedang dalam proses pencarian wajah baru untuk film ketiga.

Setelah memasang wajah-wajah lama di dua film EXPENDABLES terdahulu, Stallone menyatakan bahwa ia ingin menyegarkan film terbarunya dengan wajah-wajah baru. 

Pemain The Expendables 2
Stallone dikabarkan mengincar Joe Taslim sebagai salah satu kandidat pemain baru EXPENDABLES 3. Selain Joe, Stallone juga mengincar Jackie Chan untuk mewakili wajah Asia dalam film ini.
          

Joe masih belum bisa dipastikan main pada film tersebut. Menurut Joe, pihaknya masih bernegosiasi dengan pihak Hollywood. Kalaupun nantinya tak jadi terlibat, dia tak kecil hati. "Saya belum tahu banyak, jujur. saya kan baru sekali main film Hollywood. Tapi kalau casting, karena saya jauh, tidak tinggal di Amerika. Jadi mereka lihat dari take doang," kata Joe. "Aku nggak mau ramai-ramai dulu. Aku sebenarnya enggak tahu apa-apa. Kadang-kadang website luar suka prediksi pemeran yang akan main film," papar Joe Taslim.

Meski belum mengetahui terlalu banyak, Joe Taslim mengaku sangat senang dengan pemberitaan di luar negeri yang secara tidak langsung mengangkat namanya ke permukaan. "Aku cukup senang kalau diprediksi main di film itu, kalau aku pribadi dapat ya pasti aku akan share," ungkap Joe Taslim.
Adegan Joe bermain dalam FAST AND FURIOUS 6

Joe Taslim  tenar sejak membintangi THE RAID, setelah itu Joe turut bermain dalam FAST AND FURIOUS 6 bersama Dwayne Johnson dan Paul Walker yang akan dirilis pertama di Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2013. Joe akan memainkan peran jahat bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan seni bela diri dan keterampilan parkour untuk melawan The Pic’s protags, yang dipimpin oleh Paul Walker dan Vin Diesel

 Jika benar Joe turut bermain dalam EXPENDABLES 3, maka ini akan menjadi film keduanya di Hollywood. Tentu saja ini akan menjadi berita membanggakan bagi perkembangan perfilman Indonesia.

Yaa.. Semoga saja Joe Taslim bisa bermain di film EXPENDABLES 3, karena dua film sebelumnya termasuk film action favorit saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me