Kamis, 18 April 2013



Emma di Premiere Harry potter 7 part 2 di London


Di tengah menjamurnya film adaptasi dongeng di perfilman Hollywood, Emma Watson memilih untuk tak ikut dalam tren tersebut. Aktris yang dikenal luas lewat seri HARRY POTTER sebagai Hermione Granger  seorang gadis jenius yang manis ini resmi menolak bergabung bersama sutradara Kenneth Branagh atas kisah CINDERELLA. Pekan lalu, Emma didekati untuk bermain sebagai tokoh utama dalam The actress adaptasi tersebut. Akan tetapi kabar yang dilansir reporter Variety, Marc Graser mengatakan bahwa Emma memutuskan resmi untuk tidak mengambil peran tersebut.


Entah apa alasan Emma, yang pasti penolakan tersebut langsung mencuatkan beberapa nama pengganti untuk peran gadis bersepatu kaca tersebut, di antaranya Saoirse Ronan,
Emma di Costume Institute’s 2010 Gala

Alicia Vikander, Gabriella Wilde dan Imogen Poots. Merekalah yang nantinya punya kesempatan bermain sebagai putri dari Ibu Tiri Jahat yang diperankan oleh Cate Blanchett.


Meskipun menolak menjadi Cinderella tawaran menjadi seorang Pricess masih ,dikantongi pemeran Sam pada film The Perks of Being a Wallflower menjadi Bella dalam cerita Beauty and the Beast. Kisah dongeng klasik ini memang sudah diangkat ke film layar lebar dengan berbagai versi. Acungan jempol banyak ditujukan bagi kisah sukses versi animasi yang pernah dproduksi Walt Disney Feature Animation pada tahun 1991 ini.
Selama ini, Disney memang merilis film-film animasi berdasarkan dongeng klasik. Menurut situs Deadline, Disney sedang melakukan pembicaraan dengan penulis Inggris Joe Ahearne. Perbincangan ini untuk mengembangkan cerita versi live-action dari film yang bertokoh gadis cantik, Belle, dengan tokoh si buruk rupa Beast.
Namun beredar kabar bahwa proyek film yang digarap Disney akan berbeda dengan Beauty and the Beast garapan Guillermo del Toro. Dikabarkan sang sutradara ini akan
Premiere Harry potter 7 part 2 di New York
mulai syuting pada musim panas mendatang dengan memasang bintang utamanya, Emma Watson.


Bakat aktris muda Emma Watson kembali mendapatkan pengakuan karena  dianugarahi penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards 2013.


Emma mendapat penghargaan yang dihelat di Sony Pictures Studio, Culver City, California, AS pada Senin (15/4/2013) pagi semalam waktu Indonesia.
The Trailblazer Award adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada aktor atau aktris muda terbaik di kelasnya. Mereka dinilai sangat aktif mengasah kemampuan uniknya di industri perfilman.
"Dia adalah salah satu aktris pekerja keras yang pernah saya kenal," kata Logan, yang adalah lawan mainnya dalam film "The Perks of Being a Wallflower", sebelum memberikan penghargaan.
Sebuah cuplikan montage film-film yang pernah dibintanginya juga ditayangkan sebelum penghargaan diberikan.


"Melihat cuplikan tadi mengingatkan betapa buruknya saya di film Harry Potter pertama. Tapi yang terpenting bagaimana kalian mendukung dan membiarkan saya bertumbuh. Terima kasih buat semuanya," tutur Emma.


"Menjadi aktris hebat menjadi impian saya sedari kecil. Saking ambisiusnya saya sering diejek teman-teman saya. Tapi dengan mimpi dan usaha segala sesuatu yang menakjubkan bisa terjadi," katanya menambahkan.
Trailblazer Award menambah koleksi penghargaan yang pernah diraihnya sebelumnya seperti People's Choice Awards, Teen Choice Awards dan Empire Awards.


Watson mengakui kalau dirinya selama ini tampil menjadi dirinya sendiri. Dukungan yang besar dari penggemar merupakan hal yang paling menakjubkan dalam kariernya selama ini.
Emma The Trailblazer Award pada MTV Movie Awards 2013
“Aku dulu gadis yang selalu duduk di bangku kelas terdepan dan orang pertama yang mengacungkan tangan. Kadangkala hal itu tak baik. Tapi aku menyadari bahwa hal paling utama adalah jika kamu mencurahkan hatimu pada hal yang kamu percaya, sesuatu yang menakjubkan akan terjadi,” ujar dia menginspirasi.


Aktris bernama lengkap Emma Charlote Duerre Watson ini sepanjang kariernya telah berakting pada delapan sekuel Harry Potter dan enam film lainnya. Sejumlah penghargaan pun berhasil ia dapatkan, antara lain Favourite UK Actress di ajang Nickelodeon UK Kids' Choice Awards dan Favorite Drama Movie Actress pada People's Choice Awards yang masing-masing diperoleh pada tahun 2013.


Dalam penghargaan tersebut, aktris kelahiran Paris, Perancis, 15 April 1990, itu tampak edgy dalam balutan halter neck cocktail dress bernuansa monokromatik dengan detail cutting-out di bagian dada.


Tidak berhenti sampai di situ, selain menjadi Si cantik Belle kiprah Watson pun akan terus berlanjut di tahun mendatang. Film terbarunya berjudul Noah direncanakan akan rilis pada 28 Maret 2014 mendatang. Dalam film ini, Watson beradu akting dengan  Russell Crowe, Anthony Hopkins, dan Jennifer Connely. Pada kisah Nuh ini, emma berpera sebagai Ila, puteri adopsi dari nabi Nuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me