Minggu, 03 Agustus 2014


Beberapa waktu lalu, dunia memang dikejutkan dengan aksi pemukulan Orlando Bloom terhadap Justin Bieber. Hal ini seolah menambah panjang daftar masalah yang dialami penyanyi asal Kanada itu.
Berdasarkan keterangan berbagai sumber, muncul kesimpulan bahwa perseteruan itu dipicu oleh sikap kurang sopan Justin pada Miranda Kerr. Walau sudah bercerai, rupanya Orlando masih sangat peduli pada wanita yang telah melahirkan anaknya tersebut.
Nyatanya, Orlando ternyata bukan orang pertama yang pernah punya masalah dengan pelantun tembang Boyfriend itu. Sebelumnya, beberapa artis lain juga sempat terang-terangan menunjukkan rasa tidak suka pada Justin.
Siapa saja bintang Hollywood yang juga menabuh genderang perang pada Justin? Apa pula alasan ketidaksukaan mereka pada sang bintang? Simak jawaban lengkapnya dalam ulasan berikut ini!

1. Orlando Bloom

 http://cdn.3news.co.nz/3news/AM/2013/10/16/317434/orlando-bloom_reuters_1200.jpg
Kasus perseteruan Orlando dan Justin tentunya masih segar dalam ingatan kita. Pasalnya, kejadian ini memang baru terjadi beberapa hari lalu, dan membuat semua orang terkejut.
Sebagaimana kita tahu, Miranda memang disebut-sebut sebagai penyebab utama perseteruan mereka. Namun hingga saat ini belum ada komentar resmi dari sang supermodel.
Miranda sendiri dikabarkan sangat malu dengan apa yang terjadi di antara mereka. Sementara itu, Orlando sepertinya sangat puas dengan apa yang telah dilakukannya.
Seolah ingin melawan, Justin masih sempat memajang foto Orlando saat sedang menunjukkan ekspresi menangis. Kenapa Justin? cuma berani perang di dunia maya, pengecut! wkwkwkwk.

Orlando Bloom melayangkan pukulan ke wajah Justin Bieber dalam perkelahian di sebuah pesta. Meski melawan pria yang usianya jauh lebih muda darinya, Orlando mengaku dielu-elukan.
Ketika menghadiri sebuah pesta bersama Leonardo DiCaprio, mantan suami Miranda Kerr itu mengaku disambut seperti pahlawan. Kekesalan orang atas ulah nakal Justin seolah terbalaskan lewat pukulan Orlando."Semua orang terus mengatakan kepadaku kalau aku pahlawan mereka," ujar Orlando seperti dikutip dari Aceshowbiz . Yeah Anda pahlawan saya!!

2. Mark Wahlberg

http://www.eonline.com/eol_images/Entire_Site/2013816/rs_560x415-130916180506-560.wahlberg.cm.91613_copy.jpg
Bahkan Mark Wahlberg pun sampai mencermati apa yang dilakukan oleh Justin. Dia pun mengeluarkan pernyataan yang bisa dibilang sangat menyebalkan untuk didengar Justin.
Dalam salah satu wawancara dengan The Sun, bintang TRANSFORMERS 4 ini meminta Justin untuk tak lagi bertingkah nakal. Dia juga meminta sang bintang untuk berhenti menghisap ganja.
"Justin, apa kau mendengarkan? Jangan nakal-nakal. Jadilah anak baik... Berhenti menghisap ganja, dasar kau bajingan kecil," ungkapnya yang diakhiri dengan nada kasar.
Well, di awal, kata-katanya memang terdengar manis. Namun siapa yang menyangka kalau pernyataan itu akhirnya berakhir dengan kata-kata yang sangat pedas.


3. Seth Rogen

http://assets-s3.rollingstone.com/assets/images/story/seth-rogen-to-guest-star-on-the-mindy-project-20130108/1000x600/seth-600-1357664403.jpg
Bintang kocak Seth Rogen ternyata juga menyimpan dendam kesumat pada sosok Justin Bieber. Hal ini terlihat dari kata-katanya yang terang-terangan menunjukkan rasa tidak suka.
Dia sudah mendeklarasikan diri sebagai orang yang anti Justin Bieber. Bukan tanpa alasan, dia memang sangat muak dengan apa yang dilakukan bintang muda ini.
Tak hanya perilaku yang yang kontroversial, Seth juga bosan dengan berbagai tindakan kriminal dan pelanggaran hukum yang dilakukannya. Dia melihat Justin sebagai orang yang suka mencari perhatian.
Seolah belum cukup, dia juga sempat menyebut Justin dengan panggilan anak sialan. Wah, sepertinya dendam dalam hati Seth Rogen sudah di ubun-ubun ya. :)


4. Taylor Swift

http://www.billboard.com/files/styles/promo_650/public/media/taylor-swift_press-2013-650.jpg
Kebencian Taylor Swift pada Justin Bieber sepertinya memang sudah bahan konsumsi publik. Semua orang tahu bahwa ada ketegangan yang sangat serius di antara mereka.
Salah satu hal yang sangat tampak adalah usaha Taylor untuk mencegah Selena Gomez kembali pada Justin. Pasalnya, pria muda dianggap sama sekal tidak layak dan hanya akan memberikan pengaruh buruk pada Selena.
Meski demikian, Selena sempar mengabaikan nasehat Taylor. Hal ini membuat penyanyi country itu sempat geram, sehingga persahabatan dua musisi ini sempat kendor.
Rasa tidak suka Taylor pada Justin juga terlihat saat dia ditanya apapun tentang Justin. Dia lebih memilih diam dan enggan berkomentar tentang Justin.

5. Bill Clinton 

http://a57.foxnews.com/global.fncstatic.com/static/managed/img/U.S./876/493/Bill%20Clinton%20Democratic%20Convention.jpg?ve=1&tl=1

Justin memang seorang idiot, sehingga orang sepenting Bill Clinton pun sampai marah kepadanya. Masalah berawal saat Justin mencoret-coret foto Bill dan menuliskan kata-kata yang kasar. Rupanya, hal ini diketahui oleh orang yang bersangkutan, dan membuatnya terbawa emosi.
Dengan nada yang sedikit marah dan menantang, Bill pun memberikan ungkapan balasan atas kejadian ini. Dia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Justin hanya hal kecil yang takkan ada artinya untuk sang mantan Presiden.
"Kalau itu memang hal terburuk yang bisa kau lakukan, santai saja. Semua akan baik-baik saja," ungkapnya saat itu.

6. Olivia Wilde 

http://cdn.screenrant.com/wp-content/uploads/olivia-wilde-house-thirteen.jpg

Olivia Wilde adalah sosok yang sangat jarang memulai masalah dengan artis lain. Bagaimanapun, apa yang dilakukan Justin ternyata membuatnya sebal juga. Beberapa waktu lalu, Justin memang sering sekali muncul dengan penampilan shirtless dan menunjukkan dada seksinya. Siapa yang menyangka bahwa hal ini malah membuat Olivia sebal.
Lewat Twitter, Olivia meminta pelantun tembang Baby itu menghentikan kegilaan ini. Dengan tegas, dia meminta bintang itu mulai mengenakan baju dengan benar.
"Tolong ya, pakai baju sialan itu di bajumu," demikian kata-kata yang sempat ditulis bintang film HER ini. Kata-kata yang singkat, namun juga sangat tajam, bukan?


7. Jon Bon Jovi

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/ultimateclassicrock.com/files/2011/12/Jon-Bon-Jovi.jpg
Kalau Jon Bon Jovi sudah sampai ikut angkat bicara, sepertinya perilaku Justin memang sudah sangat meresahkan. Baru beberapa waktu lalu, Jon terang-terangan berkomentar tentang penyanyi ini.
Dia mencermati kesalahan dan pelanggaran yang terus dilakukan oleh Justin. Dia mulai geram karena sang bintang seolah tak pernah memiliki kemauan untuk berubah.
"Lakukan sekali, dan kau akan dimaafkan. Lakukan berkali-kali, dan rasakan akibatnya. Itu bukan hal yang keren, dasar anak sialan!" ungkap pelantun tembang It's My Life ini.




sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tak-hanya-orlando-bloom-artis-artis-ini-juga-musuh-justin-bieber-d8f708-1.html
http://celebrity.okezone.com/read/2014/08/02/532/1019425/pukul-justin-bieber-orlando-bloom-disambut-bak-pahlawan

2 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me