Sabtu, 29 Maret 2014

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjijmb_FZOBGSjQDIryepE7WNzr2FV4RbzoH9P-qiwJRwBKy4SrqWBCvYrdxhrK37gYKysCqB_MfZxbNZI90bWKYe23SfczLmiGgYuZD4A01OB3wrJkoU_KxQuGVaAKWMUfq0226f4ztWs/s1600/Bully4.jpg
Berapa banyak di antara Anda yang menjadi korban bullying? Beberapa selebriti Hollywood ternyata pernah mengalami penyiksaan dan dipermalukan oleh teman sekolahnya di masa muda.
Ada tiga bentuk bullying yang kerap terjadi, yaitu melalui emosi, kata-kata dan fisik. Tak sedikit dari korban bullying akhirnya memutuskan untuk keluar sekolah atau bunuh diri. Namun telah banyak pula yang sukses melewatinya.
Berikut ini adalah daftar artis Hollywood yang ternyata menjadi korban bullying di masa sekolah:


Selena Gomez
http://images.boomsbeat.com/data/images/full/1002/selena_gomez-jpg.jpg
Dalam sebuah interview dengan New York Post, Selena pernah mengatakan, "Aku menjadi sasaran di sekolah. Aku dijadikan objek dan ditertawakan karena karirku di dunia entertainment." Meskipun demikian ia juga menambahkan bahwa kondisinya tak lebih buruk dari yang dialami banyak remaja saat ini. Selena juga pernah menunjukkan ketidaksukaannya pada sekolahnya dulu. Lewat instagram ia memberi caption pada salah satu fotonya dengan hashtag 'tbt' (truth be told), dan mengatakan bahwa ia sama sekali tak merindukan sekolah.

Eminem
http://consequenceofsound.files.wordpress.com/2013/10/eminem.jpg
Dalam sebuah wawancara dengan Anderson Cooper, sang rapper mengatakan, "Aku pindah sekolah 2-3 kali dalam setahun. Aku dipukuli di kamar mandi di jalan menuju aula, di daerah locker, hanya karena, aku adalah anak baru."

Kristen Stewart
http://petrotimes.vn/stores/news_dataimages/thanhhuyen/102013/03/16/kristen_stewart_cover.jpg
Aktris pemeran Bella Swan ini ternyata juga tak lepas dari bullying. Dalam sebuah interview dengan Daily Telegraph ia mengatakan, "Aku senang meninggalkan sekolah... Aku tak dapat berinteraksi dengan teman-teman sebayaku (di sekolah), mereka kejam dan tak memberimu kesempatan."

Justin Timberlake
http://jackieohohoh.files.wordpress.com/2013/10/jt-at-cannes-may-2013-justin-timberlake-34540037-1024-681.jpg
Dalam sebuah interview dengan Ellen Degeneres, Justin mengatakan, "Aku besar di Tenessee. Jika kau tak bermain sepak bola di sana, maka kau akan dianggap banci. Aku dihina setiap saat karena aku tertarik pada seni dan musik."

Taylor Swift
 http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/tasteofcountry.com/files/2012/12/taylor-swift-Imeh-Akpanudosen.jpg
Pernahkah Anda berpikir mengapa lirik dalam lagu You Belong With Me milik Taylor Swift berbunyi, "but she wears short skirts, I wear T-shirts; she’s Cheer Captain and I’m on the bleachers"? Dalam sebuah interview dengan Teen Vogue, ia mengatakan, "Saat SMP aku 'dibuang' oleh gadis-gadis yang terkenal. Teman-teman menganggapku aneh karena aku menyukai musik Country. Mereka menjadikanku lelucon."

Robert Pattinson
http://stylebyemilyhenderson.com/wp-content/uploads/2013/02/Robert+Pattinson.jpg
"Aku dipukuli oleh banyak orang saat aku masih muda," ungkap Robert Pattinson. "Saat itu aku masih memulai karir sebagai aktor. Maka aku mencoba bertingkah laku seperti aktor, dan ternyata itu membuat orang lain ingin memukuliku."

Jessica Alba
 http://www.firsthdwallpapers.com/uploads/2013/04/Lovely-Jessica-Wallpaper-jessica-alba-20662623-1280-800.jpg
Segalanya berubah bagi Jessica Alba setelah ia memulai karir aktingnya. "Saat aku kembali ke sekolah setelah akting pertamaku dalam film CAMP NOWHERE, tiba-tiba semua temanku tak seperti 'teman' lagi. Mereka mulai memanggilku pelacur dan mulai berpikir aku akan merebut pacar mereka." "Aku diancam dan dipukuli setiap hari oleh kelompok-kelompok perempuan yang berbeda. Aku bahkan harus meminta seseorang untuk menjagaku saat berpindah dari satu kelas ke kelas yang lain," ungkapnya.

Tom Cruise
http://celebnetwealth.com/wp-content/uploads/2014/02/Tom-Cruise.jpg
Di usianya yang ke-14, Tom Cruise telah berpindah-pindah ke 15 sekolah berbeda di Amerika Serikat dan Kanada. Tak dibully oleh teman-temannya, Tom justru dibully oleh ayahnya sendiri. Tom menganggap ayahnya adalah penyiksa dan pengecut. "Ia adalah orang yang akan menendangmu jika terjadi suatu masalah," ungkapnya di salah satu wawancara.

Victoria Beckham
 http://www.cosmogirl.co.id/gallery/teaser/f5b5931070257628b6f7cec54c40ce1c.jpg
Dalam sebuah interview dengan OK! Magazine, Victoria mengatakan, "Sekolah menengah adalah neraka... orang-orang mendorongku dan mengatakan akan memukuliku, mengejarku. Itu sangat mengerikan. Keseluruhan kehidupan sekolahku, mengerikan."

Chris Rock
http://www-deadline-com.vimg.net/wp-content/uploads/2008/04/chris-rock.jpg
Sang komedian ini terus-menerus di-bully di sekolahnya di Brooklyn pada awal era 1970an karena menjadi satu dari sedikit anak-anak berkulit hitam pertama di sekolah. Ia dihina, dikucilkan dan diludahi nyaris setiap hari.

Sandra Bullock
http://files.list.co.uk/images/2013/02/12/197f1365d0abeded6dd53a0a428c2bc6a47204f2.jpg
Bintang Miss Congeniality ini mengatakan bahwa ia dulu di-bully karena tak fashionable. "Aku kembali ke sekolah dan aku terlihat seperti badut jika dibandingkan dengan gaya keren siswa-siswa yang lain." Terkait masa sulitnya ini, Sandra Bullock mengatakan bahwa ia tak dapat melupakan pelakunya bullying dengan mudah. "Teman-temanku sangat kejam. Dan fakta menyedihkannya, aku masih mengingat nama lengkap setiap orang yang menyiksaku!" ungkap Sandra Bullock.

Miley Cyrus
 http://www.ihiphopmusic.com/wp-content/uploads/2013/09/Mike-WiLL-Made-It-23-432.jpg
Dalam 'Miley Cyrus: Miles to Go,' Miley mengatakan, "Gadis-gadis ini menyiksaku lebih dari bullying lainnya. Mereka adalah gadis-gadis bertubuh besar dan kuat... mereka dapat melukaiku." Dalam tulisan tersebut ia juga menceritakan bagaimana ia dikunci di dalam kamar mandi. "Mereka mendorongku masuk dan mengunciku di dalam kamar mandi. Aku menggedor-gedor pintu dari dalam hingga tanganku sakit," jelasnya.

Christian Bale
http://a.abcnews.go.com/images/Entertainment/gty_christian_bale_kb_120724_wg.jpg
Bintang The Dark Knight Rises ini sempat mengatakan bahwa ia dijauhi sejak ia mulai terkenal lewat aktingnya di Empire of the Sun. "Sama sekali tak menyenangkan. Aku adalah korban bullying yang terus menerima pukulan dan tendangan setiap hari," jelasnya.

 Demi Lovato
 http://www.billboard.com/files/styles/promo_650/public/media/demi-lovato-made-in-the-usa-video-2-650-430.jpg
Dalam sebuah interview dengan ABC News, juri The X Factor ini mengatakan, "Aku benar-benar tak tahu kenapa mereka sangat jahat padaku. Saat aku bertanya kenapa, mereka hanya akan mengatakan, 'Well, kau gemuk'."

sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/15-selebriti-hollywood-korban-bullying-b89ec1.html

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me