Sabtu, 04 Januari 2014




Patrick : “pengetahuan tidak dapat menggantikan
persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu”

spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..

Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2
spongebob. Trus tiba-tiba spongebob jatuh miskin, spongebob memohon kepada patrick, dan spongebob berkata:
“kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”

Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya
spongebob,patrick berkata:
” Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek..
lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”

patrick : Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.

pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. trus pas
scene terakhirnya patrick bilang:
“pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..”

waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi
Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
“TEMAN ADALAH KEKUATAN”

waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai
ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
“hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”…

waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..
Patrick : “seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau
bisa berlari..”

“Teman adalah kekuatan.” [Patrick Star]

“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu
emas.” [Spongebob Squarepants]

“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau
bicarakan lebih bernilai daripada yang kau
bicarakan.” [Eugene Crab]

“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama
mereka mendapatkan kepuasan secara
instan.” [Squidward Tentacle]

“Mawar itu merah, kenanga itu biru,dominasi warna dunia ada
padamu.” [Plankton]

“Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada
tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]

“Orang bodoh bisa berbahagia dengan
kebodohnya” [Patrick Star]

“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan
seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob
Squarepants]

“Semua adil dalam cinta dan
perang.” [Spongebob Squarepants]

“Aku lelah berpura-pura menjadi orang
lain!” [Patrick Star]

“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari
yang sempurna.” [Patrick Star]

“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah
daripada menjadi penjahat seumur
hidup.” [Spongebob Squarepants]

“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak
punya kumis.” [Patrick Star]

“Kau (Squidward) harus merasa
bersyukur.” [Spongebob Squarepants]

“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku.Itulah
betapa aku membencimu.” [Patrick Star]

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan
persahabatan.” [Patrick Star]

“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak
dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]

“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan
menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob
Squarepants]

“Satu untuk semua dan semuanya untuk
satu.” [Eugene Crab]

“Seragam adalah simbol
ketertindasan.” [Squidward Tentacle]

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me