Jumat, 31 Januari 2014



1. Wanita dua kali lebih banyak menggunakan emoticon dibandingkan pria
 http://www.iphonebackupextractor.com/res/i/ac/emoticons-emoji-messages-sms-ios5/Emoticons-SMS-iMessage-iPhone-iOS5.png
Menurut sebuah penelitian terbaru yang diadakan oleh Rice University, wanita dua kali lebih banyak menggunakan emoticon dibandingkan pria. Penelitian ini mempelajari penggunaan smartphone di antara pria dan wanita selama 6 bulan dan membedah isi 124 ribu SMS. Para peserta riset diberikan iPhone gratis selama periode riset. Namun mereka tidak diberitahu topik riset yang mereka libati.
SMS adalah salah satu bentuk komunikasi paling populer di seluruh dunia. Tahun ini saja sekitar 8 triliun SMS tersebar di dunia.
http://4.bp.blogspot.com/-nQ1ffVMpmww/T2O3foDeUdI/AAAAAAAACYU/F-9BxgLOfTk/s640/TextGirls8.jpg
Dalam penelitian di Rice University itu terpantau bahwa seluruh responden menggunakan emoticon namun tidak semuanya menggunakan dengan kekerapan tinggi. Hanya 4 persen responden menggunakan emoticon untuk semua SMS yang mereka kirim.
Dibandingkan pria, wanita lebih gemar menggunakan emoticon. Sementara dibandingkan wanita, pria cenderung menggunakan emoticon yang lebih bervariatif. Para responden menggunakan berbagai jenis emoticon. Sejumlah 74 jenis emoticon dipakai responden. Tiga yang paling populer adalah emoticon yang mewakili perasaan happy, sad, dan very happy. Ketiganya mencapai angka 70 persen pemakaian selama periode riset.

Menurut psikolog, foto dengan model seperti ini ternyata bisa menguak fakta yang tak terduga dari dunia nyata. Seperti dilansir Kompas.com dari Huffington Post, ternyata orang yang sering foto selfie termasuk orang yang narsis. Namun di sisi yang lain, orang yang gemar berfoto selfie ini adalah orang yang mengalami kesepian yang sangat dalam dan butuh perhatian dari orang lain.

Read more at: http://ciricara.com/2013/12/18/orang-yang-sering-foto-selfie-ternyata-cenderung-kesepian/
Copyright © CiriCara.com

2. Pria terbanyak selfie, namun wanita yang lebih suka mengupload ke dunia maya
http://whateverblog.dallasnews.com/files/2013/11/SELFIES_PHOTO_GALLERY_34365111.jpg 
lembaga survei di London, melalukan semacam wawancara dan uji coba. Dikutip dari situs The Telegraph, OnePoll melakukan percobaan kepada 2.000 pengunjung yang datang ke Samsung Electronics, London, beberapa waktu lalu Ternyata pria dinyatakan lebih sering melakukan selfie ketimbang wanita. Sebanyak 17 persen pria melakukan selfie, sementara wanita hanya 10 persen. Sementara untuk hal siapa yang lebih sering mengunggah foto ke sosial media, wanita adalah rajanya. Hasil survei menemukan sebanyak 57 persen wanita mengunggah fotonya ke sosial media, sedangkan pria hanya 45 persen(32 persen saat berlibur dan 15 persen saat menonton pertandingan olahraga)
 http://ciricara.com/wp-content/uploads/2013/12/18/image.jpg

3. Di Afrika Selatan, remaja laki-laki dianggap tampan jika ompong.
 http://us.123rf.com/400wm/400/400/stockbroker/stockbroker1107/stockbroker110701034/9911476-disappointed-young-male-sports-fan-with-south-african-flag-painted-on-face.jpg
Perputaran trend biasanya sangat cepat namun di Afrika Selatan ini mampu bertahan selama 60 tahun lebih. Trend itu adalah modifikasi gigi menjadi ompong. Menariknya, banyak kalangan remaja yang melakukannya karena ingin dianggap macho dan tampan. Seorang peneliti dari University of Cape Town melakukan studi tradisi unik yang disebut Cape Flats Smile ini. Jacqui Friedling menemukan bahwa fenomena ini dilatarbelakangi tekanan dari teman sebaya, alasan medis dan praktik gangster di Afrika.
 http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01497/teeth_1497108c.jpg
Namun konon tradisi ini dimulai dari kaum nelayan yang tidak bisa berkomunikasi satu sama lain di kapal. Mereka kemudian menciptakan sebuah "peluit gap" sebagai sarana komunikasi yang efektif. Lalu di era modern sekarang ini "gap" tersebut dianggap mampu menarik wanita.



4. Istilah "Dark Horse"
http://myhellofalife.com/wordpress/wp-content/uploads/2013/09/perry-dark-horse.jpg
 Siapa yang sudah tahu apa makna dari istilah Kuda hitam? Judul singgle baru Katy Perry ini mengandung makna yang berasal dari pertandingan pacuan kuda. Sebuah kuda yang tidak terlalu dikenal atau menonjol dalam kompetisi dari kontestan lain yang nampak tidak mungkin berhasil, namun ternyata hampir berhasil atau bahkan berhasil. Istilah ini bisa digunakan disuatu kompetisi dan aspek politik. Istilah tersebut sudah digunakan didunia politik seperti di Amerika Latin, Iran, Filipina, Rusia, Mesir, dan Amerika Serikat. Contoh yang terkenal adalah Presiden AS Abraham Lincoln , terpilih sebagai Republik calon dan terpilih sebagai presiden ke-16 pada tahun 1860. Alberto Fujimori yang naik ke Kepresidenan di Peru, mantan perwira militer Venezuela Diosdado Cabello merupakan kuda hitam dari Hugo Chavez, Perdana Menteri Rusia Dimitri Medvedev yang dilantik 21 Mei 2012, dan yang paling unik adalah calon presiden dari Iran mayoritas dinilai dark horse.
Dalam suatu ajang dapat dicontohkan oleh kemenangan Kriss Allen yang memenangkan American Idol season 8. Jai McDowall digambarkan sebagai kuda hitam acara sebelum mengalahkan favorit terpanas yaitu Ronan Parke di Inggris Got Talent, kemenangan Miss Anggola Leila Lopez di ajang Miss Universe 2012 juga mendapatkan cap dark horse.

 http://ocjewishexperience.files.wordpress.com/2010/11/abraham_lincoln_by_wendelin.jpg 
Abraham Lincoln
http://vivirlatino.com/i/2007/07/fuji.jpg
Alberto Fujimori
http://cdn01.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/2012/05/kris-jared/kris-allen-just-jared-photo-shoot-04.jpg
Kriss Allen

    
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkkqqKQf1VZlodntQHO-11Vq28GxuNORnW1l_jKmRma5DNrMlV_9Gh8UDnlH-5nBLVnamGtWzhMKhj96IV6bDgk6PJAIfcbP31Kl052B74ISiIGOZfPDJRpf6usLE2Ayb_lXBgQDTfOwI/s1600/Leila+Lopes_by+Ken+Pao+(2).jpg
Leila Lopes
5. Lorde adalah K-pop lovers
 http://musikgank.com/wp-content/uploads/2013/12/lorde-billboard-sexy.jpg
 Penyanyi asal Selandia Baru yang berwajah datar ini, punya prestasi yang luar biasa. Lewat album pertamanya, lagu andalannya yang berjudul "Royal" mampu menduduki peringkat satu di tangga lagu Billboard. Padahal umurnya baru 17 tahun rupanya cukup tertarik dengan musik K-Pop. Lorde mengakui bahwa dia ingin menulis lirik untuk grup K-Pop dan itu kembali dia ungkapkan saat wawancara dengan Universal Music.  Lorde antusias bila ia mendapat kesempatan untuk bisa menulis lirik bagi lagu girlband  Korea. Ia bahkan ingin berkolaborasi dengan penyanyi K-pop kesukaannya yaitu penyanyi solo pendatang baru Lee Hi. Cewek bernama asli Ella Yelich-O’Connor ini mengaku kalau dirinya termasuk penggemar K-pop dan bilang kalau ia termasuk penyuka girlband 2NE1.
http://annyeongeurope.com/wp-content/uploads/2013/08/Lee-hi-tumblr.jpg
Lee Hi

 6.Charice Mengaku Lesbian
http://www.inyarwanda.com/filmzacu/IMG/jpg/charice_afite_impano_ikomeye_mu_kuririmba.jpg
Bintang GLEE Charice Pempengco adalah satu artis yang punya tempat tersendiri di hati penggemar. Kini, wanita berdarah Filipina ini malah hadir dengan kabar mengejutkan.
Seperti dilaporkan oleh Digitalspy, wanita 21 tahun ini mengakui bahwa dirinya lesbian. Hal itu diungkapkannya saat wawancara di acara THE BUZZ. Namun Charice sama sekali tidak minder dengan kenyataan ini. Namun dia sangat berterima kasih pada orang-orang yang tetap bersedia menerimanya.
http://bandera.inquirer.net/files/2013/11/charice-pempengco.jpg
Tidak lama setelah mengumumkan dirinya seorang lesbian, Charice Pempengco tidak lagi malu-malu mengenai orientasi seksualnya. Seperti diberitakan Hollywood Life penyanyi berusia 21 tahun ini baru saja memperkenalkan kepada dunia, pacarnya bernama Alyssa Quijano.Charice memanggilnya dengan sebutan "My everything" dan mengatakan bahwa bakal sangat sulit menghadapi keadaan kontroversial ini jika hanya sendiri tanpa dukungan Alyssa.Keduanya sama-sama pernah mengikuti kompetisi menyanyi saat kecil dan bertemu lagi ketika Charice menjadi juri X Factor Philippines dan Alyssa turut serta sebagai peserta.


7. Drama Korea no.3 favorit Gue

Wkwkwk... List baru nih, jujur sebenarnya saya sendiri bukan seorang yang terlalu menggemari drama korea, hanya sedikit drama, film, bahkan lagu korea yang saya sukai. Karena saya adalah orang yang sangat selektif dalam menonton dan menilai yang mana film korea yang menurut saya menarik, otomatis drama yang saya sebutkan ini adalah film yang luar biasa bagus rekomendasi saya.

Oke sebelum itu, saya perkenalkan dulu list satu dan duanya. Daftar pertama diraih oleh dramanya Shin Min Ah yang menjelma menjadi sosok siluman yang menawan Gumiho. Sumpah, sosok Min Ah sangat membuat saya tergila-gila dalam memerankan siluman yang manis dan imut sekaligus.
http://static.tumblr.com/32a4da638f273d65e5a2363cef8f9c0c/6bhijue/3c5mwfccs/tumblr_static_gumiho_shin_min_ah_by_chefany-d35bdfm.png
List kedua ditempati film City Hunter nya si Lee Min Ho, petualang dan intrik kisah didalam plot ceritanya sangat keren dan penuh dengan petualangan yang seru. Ditambah alur cerita yang menarik karena disisipi aspek politik dan budaya, membuat film ini sangat cocok sebagai tontonan disemua kalangan. Hal yang paling menarik dari film ini adalah petualang tokoh dalam membasmi kejahatan, menegakkan kebenaran, dan menguak kebenaran sejarah. Meskipun wajah cantik Kim Nana saya nilai sangat menipu karena oplasnya yang terlalu total, namun perannya sebagai cewek yang tangguh patut diacungi jempol. Ditambah wajah oplas Kim Nana mengingatkan saya kepada seseorang yang saya kagumi. Saya cukup memaklumi oplasnya Park Min Young, karena jika dia tidak bertransformasi seperti itu, tidak akan ada cerita yang semenarik drama ini.
http://i1186.photobucket.com/albums/z374/fmag0710/CH20037.jpg
Penasaran dengan list terbaru, yaitu list ketiga, film tersebut adalah film tentang seorang atlit yang kembali bisa terbang berkat seseorang motivator yang sengaja berubah menjadi lawan jenisnya hanya untuk memberi semangat dan melihat sang atlit kembali melompat.
Kalian tahu apa film yang saya maksud? Ya, drama tersebut adalah ''To The Beautiful You"
http://allpopasia.com/wp-content/uploads/2012/07/to-the-beautiful-you-korean-drama.jpg
Saya menemukan 4 hal yang menarik dari drama tersebut, pertama adalah jalan ceritanya, konsep cerita yang dipenuhi kalimat-kalimat dan pelajaran yang inspiratif ini juga menyajikan tontonan yang kocak dan jempolan. Bayangkan saja jika pada kenyataannya ada seorang siswi yang menyamar menjadi siswa hanya untuk menyemangati seseorang yang telah menginspirasi dan membangkitkan kehidupannya, jempol untuk jalan ceritanya. Yang kedua adalah Fashion di film ini sangat bagus untuk diambil refrensi mode baik cowok maupun cewek. Ini hanya menurut saya, saya bukan seorang yang ahli dibidang tersebut, namun menurut saya banyak fashion aktornya yang bisa ditiru oleh saya yang memiliki tipe tubuh kurus, berleher panjang, dan bertubuh tinggi. Ketiga tentu saja adalah kontribusi aktris ceweknya. Namun secara pribadi saya menyukai peran cewek pendukungnya; aktris yang memerankan seorang pesenam yang sangat seksi dengan wajah polos manis yang menyejukkan tersebut meskipun memiliki perangai yang kekanak-kanak dan egois. Namun di ujung cerita dia mampu menyadari arti dari kehidupan melewati rasa sakit yang dia alami. Mungkin karena aktris utama yang menyamar menjadi pria membuat dia kurang menarik, tapi saat memakai rambut palsu untuk berperan menjadi cewek, dia cukup manis untuk seseorang yang berperan menjadi laki-laki. Ditambah pembawaan peran menjadi seorang yang semangat dan penuh harapan sangat dikuasainya dan patut diacungi jempol.
 http://2.bp.blogspot.com/-Y-SSLYnDZy4/UIV6U4XfuEI/AAAAAAAADKk/yhrvM5N1Wmk/s640/hazkjw0.jpg
Dan terakhir yang keempat, haha ini cukup konyol dan sedikit memalukan. Haha, karena saat SD saya adalah atlet lompat tinggi kabupaten saya, tentunya tinggi lompatan target tidak setinggi pada film tersebut bahkan sangat jauh yaitu 2,3m, seingat saya ukuran rekor SD saya kalau nggak salah 1,5m itu pun dengan gaya yang berbeda, bukan seperti yang di drama.

8. Rekor 2 Negara Super Pageant imbang di Big4
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1/1502528_813541111995488_875764542_n.jpg
2012 dicap sebagai tahunnya tuan rumah, namun 2013 dicap sebagai tahunnya 2 negara super dunia pageant yaitu Venezuela dan Filipina. Bagaimana tidak, dari 4 kontes kecantikan terbesar dan terpopuler didunia, mereka berbagi dua mahkota. Dua untuk Venezuela, dua untuk Filipina. Venezuela berhasil merebut mahkota Miss Universe 2013 dan Miss Earth 2013, sedangkan Filipina mendapatkan mahkota dari Miss World 2013 dan Miss International.
Miss World 2013
Megan Young(Filipina)
http://www.mb.com.ph/wp-content/uploads/2013/10/Megan-Young-bikini.png
 

Miss Universe 2013
Gabriela Isler (Venezuela)
http://www.lapatilla.com/site/wp-content/uploads/2014/01/MISS-MOLLY.jpg

Miss International 2013
Bea Rose Santiago (Filipina)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMX-M112IURskbBMbtQuO53K0VC3amhZWuweg_jgXMQ6noRzqdyRe3u3g8ymzDH0mrPosSAA93UeMA5JvPtxLxwnQ-Zf9xbUgSGoyvY10a4dOItqZVEswsf9-jmKCOhfMgH1GwQgPrz6y_/s1600/bea-rose-santiago-miss-philippines-international-2013-03.jpg 

Miss Earth 2013
Alyz Henrich (Venezuela)
http://www.sinflash.com/wp-content/uploads/2013/12/Alyz-thumb.jpg 










sumber:
http://www.teen.co.id/teen-magazine/minipedia/2294-cewek-lebih-suka-memakai-emoticon.html
http://www.tempo.co/read/news/2013/12/07/072535365/Pria-Lebih-Sering-Ber-Selfie-daripada-Wanita
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031005.html
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/aktris-glee-charice-pempengco-mengaku-lesbian-5bdec6.html
dll
Menurut psikolog, foto dengan model seperti ini ternyata bisa menguak fakta yang tak terduga dari dunia nyata. Seperti dilansir Kompas.com dari Huffington Post, ternyata orang yang sering foto selfie termasuk orang yang narsis. Namun di sisi yang lain, orang yang gemar berfoto selfie ini adalah orang yang mengalami kesepian yang sangat dalam dan butuh perhatian dari orang lain.

Read more at: http://ciricara.com/2013/12/18/orang-yang-sering-foto-selfie-ternyata-cenderung-kesepian/
Copyright © CiriCara.com
Menurut psikolog, foto dengan model seperti ini ternyata bisa menguak fakta yang tak terduga dari dunia nyata. Seperti dilansir Kompas.com dari Huffington Post, ternyata orang yang sering foto selfie termasuk orang yang narsis. Namun di sisi yang lain, orang yang gemar berfoto selfie ini adalah orang yang mengalami kesepian yang sangat dalam dan butuh perhatian dari orang lain.

Read more at: http://ciricara.com/2013/12/18/orang-yang-sering-foto-selfie-ternyata-cenderung-kesepian/
Copyright © CiriCara.com
Menurut psikolog, foto dengan model seperti ini ternyata bisa menguak fakta yang tak terduga dari dunia nyata. Seperti dilansir Kompas.com dari Huffington Post, ternyata orang yang sering foto selfie termasuk orang yang narsis. Namun di sisi yang lain, orang yang gemar berfoto selfie ini adalah orang yang mengalami kesepian yang sangat dalam dan butuh perhatian dari orang lain.

Read more at: http://ciricara.com/2013/12/18/orang-yang-sering-foto-selfie-ternyata-cenderung-kesepian/
Copyright © CiriCara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me