Kamis, 22 Agustus 2013

Dinas di RSUD Ratu Zalecha Martapura memang sudah sebulan yang lalu, namun pengalaman-pengalamannya pertama dinas tidak akan pernah kulupakan. Selama 18 hari bersama Taufik Rahman, Tias Fitriani, dan Shalehah, saya menjalankan tugas PKK1 dari kampus.
Banyak hal yang dapat saya ambil sebagai pelajaran pada saat dinas di dua ruang RKPD (Induk dan zaal), yaitu pelajaran-pelajaran yang hanya akan saya dapat cuma saat praktek langsung. Bertatapan langsung dengan pasien untuk pertama kalinya adalah hal yang tidak bakalan terlupakan dalam hidupku. Selain itu, terdapat juga pengalaman yang mengasyikkan selama dinas seperti bertemu teman-teman baru dan kejadian-kejadian lucu saat dinas. Berikut adalah foto-foto saat aku dinas:

Ini aku sama Shalehah yang malu-malu karena tidak pake kacamata, 

Salehah sumber dari segala candaan saat kami dinas...


Kalau ini namanya Tias, ini teman duet nyanyi pada saat tidak ada kerjaan







Tias dan Shalehah yang tersenyum lebar(emb..sangat lebar, dan luas-,-)






Beneran... Kucing ini kami beri nama Lehah

Pada awalnya, kucing ini diberi nama Dili oleh Salehah. Tapi nama tersebut kurang digunakan teman-teman yang lain. Terus aku memberi nama kucing tersebut 'Lehah'. Ternyata teman-teman yang lain juga ikut manggil Lehah. (Maaf jika terdapat kesamaan pada nama karakter yang digunakan, semua itu hanya untuk niat bercanda)

Ini Nurul yang narsis dengan HP ku, Nurul memiliki jadwal yang berlawan dengan kami.

Ini pada saat aku pindah dinas, jadi bisa gabung dgn Nurul cz

Tias Narsis dengan Dokter Muda
Dan banyak dh foto-foto pas dinas, berikut foto-fotonya:
Add caption














 



2 komentar:

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me