Selasa, 04 November 2014

  • https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPw1S314N4nFMCi-GcyCqyb-HS_G9VeyfEvIHjCvVQInT2DmTq9DD88KjTa42qulAqQa8ZZXHsdXntkzoIGvP5ZNJSXmIVScUYWkMMFAJu8p_ooIHycG-NCXbky9zI5kGMnbfBDlmOTS0/s1600/utang.jpg

    Hanya sedikit hal di kehidupan yang lebih menyusahkan dari pada hutang. Itu menyebabkan banyak masalah rumah tangga, dan argumen yang berkelanjutan. Itu dapat menghancurkan keluarga. Itu dapat menyebabkan depresi dan keputusasaan. Salah satu hal terburuk yang terjadi jika Anda berhutang adalah membuat orang lain memiliki kendali atas kehidupan Anda. Jika Anda berhutang pada seseorang untuk sesuatu yang telah Anda terima, mereka sesungguhnya memiliki beberapa kendali dalam hidup Anda. Jika Anda salah bertindak dan tidak dapat membayar hutang Anda, pemiliknya dapat datang dan mengambil kepemilikan akan benda itu.
    HUTANG (DEBT) sesungguhnya hanya enam huruf. Anda harusnya berpikir bahwa itu kependekan dari “Don’t Ever Borrow over Time.” (Jangan Pernah Meminjam Melebihi Waktu)
    Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu menghindari hutang.
  • Pertama –

    Belajarlah untuk hidup sesuai dengan kemampuan Anda dan gunakan dengan baik apa yang Anda miliki. Buatlah semua detail anggaran dan hiduplah sesuai dengan anggaran Anda.
  • Kedua -

    Jangan membeli dengan kredit kecuali sangat diperlukan. Keperluan utama itu seperti membeli mesin pendingin baru karena yang Anda miliki saat ini rusak sebelum waktunya, dan semua persediaan makanan akan rusak kecuali Anda membeli yang baru.
  • Ketiga –

    Lihatlah hutang sebagai sesuatu yang memberi kesempatan orang lain untuk mengendalikan sebagian kehidupan Anda.
  • Keempat -

    Jika ada sesuatu yang Anda rasa bahwa Anda sangat ingin atau perlukan, mulailah menabung dengan teratur sampai Anda memilki cukup uang untuk membelinya.
  • Kelima –

    Pastikan bahwa anggaran Anda berisikan kategori untuk pengeluaran darurat dan lain-lain.
  • Keenam –

    Jika Anda memiliki kartu kredit yang tidak membantu selain hanya untuk digunakan belanja, bahkan ketika tidak ada kebutuhan, potonglah kartu-kartu Anda dan buatlah pesta memotong kartu.
    Tentu saja adalah sulit untuk membeli rumah tanpa berhutang. Bahkan mobil kadang-kadang memerlukan Anda untuk berhutang. Anda dapat menemukan harga mobil yang bagus dan dalam kondisi yang bagus. Anda tidak perlu sesuatu yang sangat baru.
    Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki sejumlah hutang, lakukan segala hal yang dapat Anda lakukan untuk melunasinya. Anda akan menemukan kebebasan ketika terbebas dari hutang. Anda akan merasa bahwa Anda memiliki kendali akan segala hal.
    Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Sandiakira L. Pagalla dari artikel asli "Debt is a 4 letter word: Here are ways to avoid it" karya Lyman Rose. sumber: http://keluarga.com/hutang-hanyalah-6-huruf-berikut-adalah-cara-untuk-menghindarinya

1 komentar:

  1. HI UNTUK SEMUA PARA PECINTA POKER ONLINE...
    INGIN BERMAIN DI WEB POKER ONLINE YANG TIDAK PAKAI NIPU-NIPU ???
    PERMAINAN PLAYER VS PLAYER 100% TANPA SETTINGGAN??
    S1288POKER tempatnya !!!

    Kini saatnya Anda bergabung bersama kami di S1288POKER. Web Poker Online Teraman dan Terpercaya. Permainan murni 100% Pemain VS Pemain tanpa Bot dan tanpa campur tangan admin yang ikut bermain karena kami memberikan BUKTI bukan JANJI.
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me