Sabtu, 15 Februari 2014


Membicarakan soal ketampanan atau kecantikan seseorang memang relatif. Jika kamu bilang pria itu tampan, mungkin temanmu akan menilai berbeda. Lantas apakah ada kriteria seorang pria dianggap tampan oleh semua orang?
Rupanya ada. Termasuk penjelasan mengenai negara-negara di Asia yang dianggap 'menghasilkan' banyak sekali jajaran selebritis cowok paling tampan. Hmm, apakah Indonesia ada? Dilansir berbagai sumber ini dia mereka.


Vietnam

Memiliki batasan langsung dengan negeri China di sebelah utara serta pernah berada di kekuasaan kekaisaran China, membuat Vietnam cukup banyak memiliki etnis Tionghoa. Hanya saja, etnis Tionghoa itu melakukan pernikahan dengan dua kelompok etnis terbesar seperti Viet dan Kinh.
Karena itu pemuda-pemuda Vietnam memiliki sedikit banyak kemiripan dengan orang China namun bagian mata mereka tidak terlalu kecil termasuk pada kelompok selebritis pria mereka.


Filipina

Filipina memiliki demografi penduduk yang berasal dari orang aborigin Taiwan dan bercampur dengan orang-orang Tiongkok Selatan, Polinesia atau Spanyol/Amerka. Karena itulah pria-pria Filipina memiliki bentuk wajah yang sangat khas Asia dan manis serta kulit kuning langsat seperti orang Indonesia.
Beberapa pria Filipina bahkan memiliki wajah eksotis Spanyol dan terlihat begitu maskulin meskipun darah aborigin Taiwan membantu mereka terlihat cute.



Hong Kong

Hong Kong memang bagian dari China, namun karena bekas persemakmuran Inggris, pemerintah Hong Kong diberi kebebasan oleh China untuk membentuk otonomi pemerintahan sendiri. Sebagian besar orang Hong Kong adalah etnis Tionghoa, namun menjalani masa lalu lama sebagai persemakmuran Inggris.
Kebanyakan etnis Tionghoa itu menjalin hubungan dengan orang-orang Inggris yang ada di Hong Kong. Sehingga membuat para pria-pria Hong Kong memang masih memiliki ciri khas Tionghoa namun bentuk wajah dan tubuh mereka sudah tegap dan begitu maskulin khas pria-pria bule.



Korea Selatan

Banyak orang setuju jika pria-pria Korea Selatan masuk dalam jajaran tertampan, namun ungkapan itu banyak yang membantahnya karena menuding ketampanan dan kecantikan seleb Korea itu adalah campur tangan operasi plastik. Memang begitu faktanya, tapi ada seleb-seleb Korea yang dikaruniai wajah tampan.
Beberapa di antara mereka yang memang terlahir dengan wajah menawan juga sukses meraih popularitas secara global. Karena masih masuk kelompok Asia Timur, pria-pria tampan Korea juga dikaruniai tubuh tinggi, rahang lebar serta mata kecil.



China

China adalah negara terbesar di dunia. Saking besarnya, etnis Tionghoa sudah menyebar di seluruh dunia dan melakukan interaksi serta memperoleh keturunan dari penduduk lokal. Namun pada dasarnya, pria lokal China tak ubahnya memiliki ciri khas mata yang kecil.
Kulit yang kuning langsat terang, mata yang kecil dan sedikit angkuh adalah ciri khas pemuda China yang memang tatapan mata kecil mereka itu membuatnya semakin terlihat keren.



Jepang

Jepang adalah salah satu negara Asia Timur yang beruntung bagi mereka, kebanyakan dikaruniai bentuk mata yang tidak sekecil etnis Asia Timur pada umumnya. Bahkan bisa dibilang jika pria-pria Jepang adalah pria Asia Timur yang dikaruniai wajah paling tampan.
Gaya yang cuek, sedikit 'bad boy', maskulin namun tetap tampan itulah yang membuat banyak gadis terpesona dengan pria-pria Jepang. Selra fashion yang unik membuat mereka semakin dikagumi.



Thailand

Salah satu negara di Asia Tenggara yang populer akan pria-pria tampan mereka adalah Thailand. Pemuda Thailand memiliki sedikit banyak kemiripan dengan orang-orang Korea Selatan terutama dengan wajah cute tampan mereka. Hebatnya, kesan cute nan tampan di Thailand itu asli dan jarang tersentuh operasi plastik. Karena memang mereka imut yang ganteng.



Indonesia

Wow, Indonesia pun diakui sebagai salah satu negara Asia dengan jajaran pria tampan. Hal itu semua tak lepas dari pernikahan yang dilakukan oleh etnis Melayu dengan banyak pendatang seperti salah satunya Tionghoa. Namun pada dasarnya etnis Melayu di Indonesia juga terbagi menjadi ratusan atau ribuan suku yang membuat pria-pria Indonesia kerap kali memiliki ketampanan unik yang tentunya patut dibanggakan.


sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/10-negara-asia-ini-punya-selebritis-cowok-paling-ganteng-3052da.html

3 komentar:

  1. Previously I am sorry ,, may be among the photos of your photo,

    Previously I am sorry ,, may be among the photos of your photo,

    BalasHapus
  2. Indo dan korsel dan jepang pastiii

    BalasHapus

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me