Selasa, 03 Desember 2013



Megabintang asal Kanada, Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi yang sangat kontroversial. Walau memiliki penggemar yang banyak, Bieber sesungguhnya juga memiliki haters yang tak sedikit dan lebih banyak lagi. Banyak hal yang menyebabkan haters Bieber terus menjamur. Beberapa di antaranya adalah berkat tingkah laku Bieber sendiri yang tidak pantas dilakukan sebagai idola.

Beberapa negara berikut ini pernah bermasalah dengan Justin Bieber. Masing-masing negara memiliki urusan sendiri dengan bintang asal Kanada ini. Seperti apa permasalahan yang dimaksud? Simak halaman berikut ini.

1. Australia
http://image.metrotvnews.com/bank_images/actual/197790.jpg
Justin Bieber memang meraih sukses pada konsernya di Australia bulan lalu. Bahkan tiket konsernya di Brisbane ludes terjual. Sukses ini sekaligus mematahkan prediksi bahwa konser ini bakal gagal total. Sedangkan pada tahun sebelumnya, penyanyi asal Kanada ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat sedang konser. Ia dilempari telur sebanyak enam butir selama pertunjukkan berlangsung. Dua di antaranya mendarat sangat dekat dengan Bieber.

Masalah baru datang setelah konser baru-baru ini, tepatnya saat Justin asyik mencoret-coret tembok hotel. Sebenarnya pihak hotel malah bangga dengan yang dilakukan Bieber. Sayangnya walikota setempat merasa keberatan.

"Mungkin itu tanah pribadi,namun berada di tempat umum. Walikota akan menghubungi petugas dan akan menyuruh pemilik hotel serta pelaku (Justin Bieber) untuk membersihkannya ," ujar juru bicara Walikota Gold Coast City.

2. Brazil
 http://ll-media.tmz.com/2013/11/04/110413-justin-bieber-hit-primary-1.jpg
Aksi Bieber di atas panggung Anhembi Arena, Brasil sempat mendapatkan respon buruk dari penonton. Penyebabnya adalah Bieber telat datang hingga 20 menit.

Selain itu ia juga dituduh menendang bendera Brasil. Alhasil penonton pun melemparinya dengan botol. Salah satu botol mengenai mic yang dipakai Bieber.

Kronologinya Justin Bieber mendadak meninggalkan panggung setelah dia dilempar botol minuman. Justin yang saat itu bertelanjang dada sedang memegang mike ketika satu botol mengenai tangan kirinya.

Justin segera melemparkan mike dan melirik ke arah kiri. Justin yang "pundung" langsung berbalik meninggalkan panggung tanpa berkata-kata.

Para penggemarnya sempat menunggu selama 30 menit dan berharap Justin Bieber kembali panggung untuk membawakan tembang hit, "Baby". Mereka mengira aksi meninggalkan panggung atau encore sebagai bagian dari pertunjukan, dan penampil akan kembali ke panggung membawakan beberapa lagu.

Namun ribuan Beliebers dibuat kecewa ketika lampu dinyalakan, terlihat kru panggung mulai membenahi peralatan.
Sebelumnya, penyanyi asal Kanada itu diberitakan mendatangi lokasi prostitusi kelas atas, di Rio de Janeiro. Tubuh Justin ditutupi kain putih ketika meninggalkan Centaurus club menuju kendaraan. Sementara dalam mobil terlihat sejumlah wanita yang menutupi wajah mereka.

3. Argentina
http://25.media.tumblr.com/54ce372fda4fb1d3eeed271c140ffc9d/tumblr_mwc4ergLDf1roiq4mo1_500.jpg http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/Kwc2PoNTe9EuW4m3I4YHzg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NTt3PTYwMA--/http://media.zenfs.com/en_uk/News/skynews/bieber-sweeping-flag-1-400x240-20131114-103520-411.jpg
'Dosa' terbesar Bieber adalah saat ia menggelar konser di Argentina bulan lalu. Rakyat Argentina tak sanggup menyembunyikan kekecewaannya setelah bendera nasional mereka diinjak, ditendang dan dibuang Bieber di atas panggung.

Hal tersebut dianggap sesuatu yang memalukan dan melecehkan Argentina. Kebanyakan musisi yang disodori bendera pada tur musik dunia biasanya akan mengangkat alat pemersatu bangsa itu untuk kemudian menjadi sebuah tanda apresiasi. Namun rupanya Bieber malah tidak tertarik sama sekali dengan hal itu.

Bieber diinfokan segera menyadari kesalahannya. Melalui Twitter ia mengaku tak menyadari bahwa yang ia tendang adalah bendera. Awalnya ia mengira yang ditendangnya adalah kaos. Pertanyaannya sejak kapan bendera orang-orang lupa dengan corak bendera Argentina kalau dia berada di negara tsb? dan kalau seandainya itu kaos dari fans, apakah harus diinjak dan ditendang?
 


4. Meksiko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjX73Qty_aZIaZL7LumKqyDvXjGFzJsN-saCllc6Mjb962wBKwJDwMglfosdPx_XR9RYD4pfBTjZ_HxAZ8ac7CWq8Zkebveu3jL8DGrZIooh0ES7fThCyyJIgzkXYVFXyy6ouob6Ns3IXo/s400/President-Mexico-Justin-Bieber-Meeting-500x342.jpg
Sepertinya Justin Bieber tak merasa cukup dengan banyak kasus yang membelitnya dalam konser Believe World di Argentina. Malahan, sekarang Bieber melakukan aksi bohong besar-besaran kepada publik. Pasalnya mantan pacar Selena Gomez ini mengaku telah bertemu dengan presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto dan keluarga dalam sebuah pertemuan tertutup.

"Mengagumkan, baru saja aku bertemu dengan para Beliebers hebat dari Meksiko. Aku juga bertemu dengan presiden Meksiko beserta keluarganya. Sekarang waktunya pertunjukkan di depan 60 ribu orang. Love You," kicau Bieber dalam akun Twitternya.

Namun orang nomor satu di Meksiko tersebut tanpa diduga membalas Twitter Bieber ini. Ia tercengang lantaran dirinya tak merasa mengalami hal yang ditulis oleh pria 19 tahun tersebut, "@Presidenciamx menyangkal pertemuan dengan seorang penyanyi bernama @justinbieber."
Sontak hal itu membuat Bieber harus mengoreksi lagi status yang ditulisnya di jejaring sosial. "*Koreksi, aku bertemu presiden dan keluarganya yang dijaga banyak petugas pengamanan. Mereka sangat baik," tulis Bieber lagi sebagai pembelaan. Memalukan.

5. Inggris
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/manajer-justin-bieber-media-inggris-sam-b81fd2.jpg
Bieber memang memiliki banyak penggemar di Inggris, sayangnya remaja 19 tahun ini masih mengecewakan mereka. Pada salah satu konsernya di London, Bieber dikabarkan telat hampir dua jam.

Praktis para penonton yang didominasi anak kecil yang diantar orang tuanya harus memilih pulang. Sebab esok hari mereka harus bersekolah. Berbagai kecaman pun muncul di jejaring sosial untuk Bieber.




Jon Bon Jovi memperingatkan Justin Bieber bahwa penyanyi sensasional asal Kanada itu bakal kehilangan penggemar jika terus muncul terlambat untuk konser."Mereka menjalankan risiko tidak menghormati penonton yang telah bekerja keras untuk membayar tiket mereka," ucap sang vokalis band rock Bon Jovi saat diwawancara London Evening Standard. "Lakukan cukup kali dan malu pada diri Anda sendiri. Mereka (para penggemar) tidak akan merasa memiliki Anda kembali...Ini benar-benar tidak keren," imbuh rocker berusia 51 tahun tersebut.

Kelakuan Bieber itu pun dikecam oleh Noel Gallagher Mantan personel Oasis. Noel langsung mengejek mantan kekasih Selena Gomez itu dengan membandingkan Bieber dengan kucing kesayangannya. Apa yang dikatakan Noel? "Apa yang dilakukannya sangat tidak keren, bahkan kucing saya bisa lebih keren dari dia," ujarnya seperti dilansir The Sun. "Sangat tidak keren bisa telah hingga dua jam. Apa yang dilakukannya sebelum konser?" tanyanya.

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/aPfoZ3o.jpg
Belum cukup di situ, Bieber juga pernah bertindak agresif pada seorang wartawan Inggris. Alhasil, Bieber pun sempat dikecam oleh publik Inggris.

Tak hanya itu, Bieber juga sempat bersitegang dengan salah satu fotografer Inggris setelah sempat saling ejek. Untung saja pertikaian itu segera diredakan oleh pengawal Bieber.


6. Dubai
http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1336009.1367842665!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/bieber7f-1-web.jpg
Justin Bieber lagi-lagi mengecewakan penggemarnya. Kali ini, ia telat dua jam dari jadwal konser yang sudah direncanakan di Dubai, Abu Dhabi, dalam tur keliling dunianya yang bertajuk `Believe`.

Sejatinya, konser Bieber dimulai pukul 8 waktu setempat. "Aku dan anak-anakku sampai di Sevens Stadium sejak pukul 5 sore, dan ternyata konser baru dilaksanakan lima jam kemudian. Banyak yang kecewa," tutur seorang sumber seperti diwartakan Aceshowbiz.

Kekecewaan itu berawal dari lokasi konser di Sevens Stadium yang begitu jauh dari pusat kota. "Kemudian, masalah harga tiket dengan harga termurah 60 pound sterling atau sekitar Rp 900 ribu. Justin tahu fansnya masih muda dan kecil, tapi dia juga harus menghormati mereka."

Ada kejadian unik saat konser kali ini. Seorang fans pria yang mengenakan kaus dan celana jeans naik ke atas panggung ketika Bieber sedang bermain piano. Ia hendak memeluk Bieber, tapi sayangnya penjagaan begitu ketat. Fans Maho?


7. Swedia
http://images.sugarscape.com/userfiles/image/_justinbieberonesie2.jpg
 Bulan April lalu di Swedia, Bieber sempat tersandung masalah cukup merepotkan. Bus yang ditumpanginya harus digeledah karena dicurigai menyimpan narkoba. Benar saja, polisi berhasil menemukan narkoba dan sepucuk pistol. Hanya saja pihak kepolisian tak pernah menyebutkan jenis narkoba yang tersimpan di bus tersebut.

8. Amerika Serikat
 http://www.billboard.com/files/styles/promo_650/public/media/justin-bieber-bbma_milestone_650.jpg
Billboard Music Awards 2013 yang digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, kemarin malam, memberikan penghargaan kepada sejumlah penyanyi yang sudah membuktikan diri memiliki karya berkualitas. Termasuk Justin Bieber yang mendapatkan Milestone Award--apresiasi terhadap musisi yang cerdas dan punya inovasi.

Saat host Billboard Music Awards 2013 memanggil Justin Bieber, pelantun Baby itu menerima respons negatif dari bangku penonton. Entah apa salahnya, yang jelas Bieber disoraki. Sorakan yang tak enak didengar itu menggema di MGM Arena.
Dirinya terdiam sembari melihat ke arah kerumunan penonton. Apa kata Justin Bieber? "Umurku 19 tahun. Aku rasa pada dasarnya diriku sudah berusaha melakukan yang terbaik karena aku melakukannya sepenuh hati," tutur Bieber di atas panggung Billboard Music Awards 2013.

Bieber kemudian menambahkan. "Ini bukan gimmick. Aku adalah seorang artis dan aku harus serius jika tak mau disoraki. Terima kasih kepada manajer, keluarga, dan orangtuaku," kata Bieber.


Di kesempatan itu, Taylor Swift menjadi Ratu dengan membawa pulang sembilan piala termasuk dari kategori Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Country Artist: Taylor Swift, Top Billboard 200 Album, Top Country Album, dan Top Country Song. Wow!
Selain, Taylor Swift, Rihanna dan Gotye juga memborong Billboard Music Awards 2013. Gotye membawa pulang empat penghargaan ini. Begitu pula dengan Rihanna yang menjadi pemenang untuk kategori Top R&B Album, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist, dan Top R&B Song.


 9.  Filipina

Bintang pop Justin Bieber memancing kemarahan di kalangan rakyat Filipina saat mengunggah foto yang "mengejek" kekalahan KO Manny Pacquiao.

Pacquiao dipukul jatuh ronde keenam oleh Juan Manuel Marquez saat keduanya bertemu di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (8/12) lalu.

Dalam postingan-nya, Bieber memperlihatkan foto Pacquiao yang mencium kanvas tengah ditangisi oleh tokoh animasi Simba dalam kartun The Lion King. Ia menambahkan kutipan, "Dad, wake up," ("Ayah, bangun,") dalam foto tersebut, persis ketika Simba menangisi ayahnya, Mufasa, yang tewas terinjak kawanan hewan gnu, sejenis hewan bertanduk Afrika.

Para politisi Filipina meminta penyanyi asal Kanada tersebut untuk segera meminta maaf dengan alasan tindakannya merupakan penghinaan. Menurut para politisi ini, tindakan Bieber ini bukan hanya menghina pribadi Pacquiao, melainkan juga seluruh bangsa Filipina.

"Tuan Bieber seharusnya menyadari bahwa Yang Mulia (Manny) Pacquiao meraih semua prestasi melalui kerja keras serta kepercayaannya yang kuat terhadap Tuhan," kata para politisi tersebut. Mereka juga mengancam akan memboikot Bieber bila menolak minta maaf.

"Jika ia menolak (meminta maaf), ia harus dinyatakan persona non grata dan tidak diizinkan masuk negara ini kapan pun di masa mendatang."

 10.Indonesia
Tau aja kan alsannya...

Meskipun dia minta maaf, kesannya sudah berbeda. Biber hanya dinilai memperbaiki nama saja di negara kita, kenyataannya pasar musik Indonesia termasuk besar, para musisi yang menggelar konser di Indonesia selalu sukses dan meraup banyak keuntungan. Sudah mau bangkrut, jadi minta maaf nih begitukah?

Saya sangat berterimakasih kepada penggemar jb apabila mberikan komentarnya, dan juga memberikan bukti bahwa jb adalah seorang yang patut dicontoh, yah...sebagai pembuktian tolong berikan lebih dari 10 negara yang berterimakasih atau negara yg memuji JB

4 komentar:

  1. Tdk jdi msalh buat justin hal seperti itu..usianya msih muda..dan fansnya tidak akan meninggalkannya..semua org pernah berbuat salah dan dia sdh meminta maaf utk hal tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jb sdah lulus sekolah ia pasti tau membedahkan yg baik dan yang jahat dan kelakuan jb sdah melampaui batas

      Hapus
  2. justin bieber sekarang sudah berubah,ia mnjadi lbih baik dan lbh dewasa

    ini adminnya pasti haters !

    BalasHapus
  3. Ya betul sekarang Justin Bieber kini sudah mulai berubah kok .

    BalasHapus

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me