Kamis, 05 September 2013

 http://fc09.deviantart.net/fs70/i/2012/265/1/9/taylor_swift_desktop_background__10_by_stay_strong-d5fj4y4.jpg
 Taylor Swift dikabarkan terpilih menjadi salah satu cameo dalam film mata-mata adaptasi komik, The Secret Service. Menurut kabar yang beredar, saat ini Taylor Swift tengah menjalani latihan bela diri. The Secret Service sendiri adalah film terbaru sutradara KICK-ASS, Vince Vaughn. Film ini diadaptasi berdasar komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons.


Karakter yang akan dimainkan penyanyi berusia 23 tahun itu diduga harus melawan karakter penjahat Samuel L. Jackson di film ini. Taylor Swift bukanlah satu-satunya artis yang dikabarkan menjadi cameo di film ini. Sebelumnya, Adele dan David Beckham juga dirumorkan akan ikut muncul di film tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivg70sXzrcq5OFvMrnSl3Mg_kYrlG3Q5pgHsDpAYsaDaSjxjPzzhdLGe2P0LYeuc2Oe-dzsgcCJ_7HU6LZuB0ZIB3h2jcSCzEzKAUQE0t8nXHmdTIz5tcluAGuc2pcaWo_p3MmelvY4zI/s1600/One+Million+Strong+for+Taylor+Swift+Speak+Now.jpg

Samuel L Jackson kabarnya akan menjadi penjahat yang menculik Taylor Swift, dan tidak tertutup kemungkinan gadis berambut panjang ini akan diberi pelatihan ilmu beladiri untuk mendalami perannya.
Bintang-bintang lain yang juga diincar muncul di antaranya Elton John, Leonardo DiCaprio dan Mark Hamill. Colin Firth dan Michael Caine akan menjadi pemeran utamanya sebagai agen rahasia.

"Saya yakin ia akan dibekali latihan beladiri untuk belajar menendang bokong Samuel L Jackson. Film ini juga menjadi tantangan besar buat Taylor ditambah lagi ia sudah tidak sabar untuk beradu akting dengan Beckham," ujar salah seorang dari pihak produksi yang dikutip dari Aceshowbiz.
Taylor Swift dianggap cocok mendapatkan peran itu karena dinilai sangat natural, segar dan belum terlalu eksis di industri perfilman Hollywood. Taylor nantinya akan bekerjasama dengan Janes Goldman selaku penulis naskah dari film yang diadaptasi komik ini. The Secret Service dijadwalkan tayang di bioskop mulai bulan November 2014.
 Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2013/09/05/219510643/Taylor-Swift-Jadi-Cameo-di-Film-The-Secret-Service
http://www.21cineplex.com/slowmotion/taylor-swift-bakal-berduet-dengan-david-beckham-di-film-the-secret-service,4092.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Sample text

Pages

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto Saya
Facebook: https://www.facebook.com/yutdydili.ramadhani Twit: https: @YutdyDili Ask.fm: http://ask.fm/Yutdy

Followers

Search Me